Kompas TV regional berita daerah

Camat Kota Barat Tanggapi Adanya Pemukiman di Kota Gorontalo yang Tak Tersentuh Jaringan Listrik

Kompas.tv - 28 Mei 2024, 12:08 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

KOTA GORONTALO, KOMPAS.TV - Menyikapi terkait warga pemukiman di Puncak Limehu di Kota Gorontalo, belum merasakan listrik yang sempat menjadi sorotan warga Gorontalo beberapa waktu lalu, membuat Pemerintah Kota Gorontalo angkat bicara.

Camat Kota Barat mengaku belum pernah mengajukan surat permohonan pembangunan jaringan listrik ke wilayah pemukiman Puncak Limehu tersebut.

Bahkan, Camat Kota Barat bilang, Pemerintah Kota Gorontalo tidak pernah menjalin komunikasi dengan pihak PLN terkait kondisi yang ada di pemukiman Puncak Limehu.

Minimnya anggaran pun dinilai menjadi salah satu faktor yang mengakibatkan aliran listrik belum masuk ke pemukiman Puncak Limehu.

Camat Kota Barat Abdul Karim Panu justru mengatakan bahwa pihak PLN lah yang seharusnya lebih leluasa dalam menindaklanjuti kondisi tersebut.

Baca Juga: Kemenkumham Gorontalo Musnahkan Ratusan Barang Bukti Hasil Razia Lapas di Gorontalo

Camat Kota Barat juga bilang, hingga kini belum menerima keluhan dari masyarakat. Sementara, sebelumnya, warga puncak limehu mengaku telah berulang kali menyampaikan permintaan pembangunan jaringan listrik ke pemukiman.

Camat Kota Barat Kota Gorontalo menambahkan, satu satunya langkah dan upaya yang bisa dilakukan nanti adalah dengan mengajukan surat permohonan kepada pihak PLN.

Camat Kota Barat pun berharap, Pemerintah Kota Gorontalo dapat dengan segera menganggarkan pembangunan jaringan listrik di pemukiman Puncak Limehu.

 

#camatkotabarat

#puncaklimehu

#gorontalo

#kotagorontalo




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x