Kompas TV regional berita daerah

Soal Hak Angket, Ahmad Sharoni: Kami Ikut PDIP

Kompas.tv - 1 Maret 2024, 14:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Bendahara umum Partai Nasdem sekaligus Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sharoni menyampaikan partainya akan ikut serta dalam pengajuan hak angket. Hal ini disampaikan Sahroni usai memimpin reses Komisi III DPR RI di Manado Sulawesi Utara.

Ahmad sharoni menyampaikan partainya mendukung kubu koalisi calon Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo yang merencanakan pengajuan hak angket di Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR terkait dugaan kecurangan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

Sahroni yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR RI menyebut Partai Nasdem tidak bakal lari dan akan mengikuti jejak PDIP untuk hak angket.

iya mengatakan, nanti pada tanggal 5 Maret 2024 akan masuk masa sidang dimana akan ada usulan didalamnya dan jika PDIP mengusulkan hak angket, partai nasdem akan mengikutinya.

diketahui sebelumnya juga, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh juga telah memberikan keterangan bahwa Partai Nasdem bersama partai koalisinya akan bersama sama mengajukan hak angket di DPR RI.

#kompastvmanado #ahmassahroni #komisi3dprri

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x