Kompas TV regional jabodetabek

Wanita di Bogor yang Ditemukan Tewas di Ruko Kosong Ternyata Dibunuh Pacarnya Sendiri

Kompas.tv - 5 Desember 2023, 08:34 WIB
wanita-di-bogor-yang-ditemukan-tewas-di-ruko-kosong-ternyata-dibunuh-pacarnya-sendiri
Ilustrasi jenazah. Seorang perempuan muda bernama Fitria Wulandari (22) yang ditemukan tewas di ruko kosong di Jalan Sumeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, ternyata dibunuh oleh pacarnya sendiri. (Sumber: SHUTTERSTOCK via Kompas.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

BOGOR, KOMPAS.TV - Seorang perempuan muda bernama Fitria Wulandari (22) yang ditemukan tewas di ruko kosong di Jalan Sumeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, ternyata dibunuh oleh pacarnya sendiri.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso mengatakan pelaku bernama Rahmat Agil alias Alung tersebut telah ditangkap pihak kepolisian.

"Untuk kasus di Bogor Barat, pelaku sudah ditangkap. Silakan (konfirmasi) ke Kapolsek," kata Bismo saat dikonfirmasi pada Senin (4/12/2023).

Baca Juga: Paspampres Pembunuh Imam Masykur Minta Dihukum Ringan dan Tolak Dipecat: Hukuman Mati Langgar HAM

Sementara itu, Kapolsek Bogor Barat AKP Sudar membenarkan adanya penangkapan pelaku Rahmat Agil. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa Rahmat merupakan pacar korban.

Namun demikian, Sudar mengaku penyidik masih belum dapat menyimpulkan motif pembunuhan yang dilakukan Alung tersebut. Sudar mengatakan pelaku Alung kini masih diperiksa.

"Iya, betul, (pelaku) sudah diamankan. Pelaku masih menjalani pemeriksaan," ucap Sudar.

Sudar mengatakan bahwa pelaku Alung memiliki hubungan asmara dengan korban Fitria Wulandari. Mereka disebut menjalin asmara cukup lama.

"Pelakunya RA alias A. Pacarnya sendiri, boleh dikatakan pacar karena sudah berhubungan lama," ucap Sudar.

Baca Juga: Oditur Militer Tuntut Tiga Prajurit TNI Terdakwa Pembunuhan Imam Masykur Hukuman Mati dan Dipecat

Lebih lanjut, Sudar menjelaskan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban Fitria diduga tewas karena dibekap pelaku. Selain itu, polisi mendapati terdapat sejumlah luka di wajah korban.

"Ada beberapa luka di tubuh korban, yaitu di hidung, kemudian di pipi. Kalau dari luka, sementara (diduga) dari bekapan karena di hidung ada beberapa luka," ujar dia.


Adapun mayat korban ditemukan oleh warga di sebuah ruko kosong di Jalan Raya Dr Sumeru, Kota Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (2/12/2023) malam dalam posisi tergeletak di atas meja. 

Saat ditemukan, kondisi jasad gadis dalam ruko kosong itu sudah mulai membusuk. Selain itu, ditemukan luka memar pada hidung dan pipi korban.

Baca Juga: CCTV Rekam Detik-Detik Siswi SMAN 3 Bandung Lompat dari Lantai 3! Percobaan Bunuh Diri?

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x