Kompas TV regional jabodetabek

Warga Koja Digegerkan dengan Penemuan Jasad Ayah dan Anak di Dalam Rumah, Begini Kronologinya

Kompas.tv - 28 Oktober 2023, 22:38 WIB
warga-koja-digegerkan-dengan-penemuan-jasad-ayah-dan-anak-di-dalam-rumah-begini-kronologinya
Petugas Suku Dinas Pemakaman Jakarta Utara dan Petugas dari Polres Jakarta Utara sedang mengevakuasi jenazah pria (50) yang ditemukan sudah membusuk di dalam rumah di jalan Balai Rakyat V, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (28/10/2023). (Sumber: KOMPAS TV/NIZAR RAMADIKA)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Warga Jalan Balai Rakyat V, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara digegerkan dengan penemuan jasad pria dan balita yang sudah membengkak di dalam rumah. 

Jasad pria dan balita itu diketahui ayah dan anak. Jasad keduanya ditemukan dalam kondisi sudah membengkak di dalam rumah di kawasan Tugu Selatan, Koja. 

Penemuan jenazah ayah dan anak di dalam rumah ini berawal dari kecurigaan warga dengan bau menyengat yang ada di sekitar rumah korban. 

Bersama ketua RT, warga yang curiga kemudian mendobrak pintu rumah untuk mengetahui sumber aroma menyengat dari dalam rumah dua lantai di RT 006, RW 003 pada Sabtu (28/10/2023) siang. 

Yanto, warga Balai Rakyat menjelaskan kecurigaan bau tidak sedap ini mucul sejak seminggu belakangan. Beberapa kali ia memeriksa selokan karena curiga ada bangkai tikus, namun tidak ditemukan. 

Baca Juga: Dengar Keributan di Luar Rumah, Warga Koja Temukan 2 Pria Bersimbah Darah, Salah Satu Tewas

Tak hanya dirinya, menurut Yanto tetangga rumah korban juga mencium bau busuk yang dari dalam rumah berlantai dua tempat ditemukannya jasad pria dan balita. 

Yanto yang ikut memeriksa rumah korban menjelaskan jenazah pria ditemukan di depan pintu kamar mandi dalam kondisi tengkurap dengan tubuh membengkak. Sedangkan jasad anaknya berada di dalam kamar mandi. 

"Pas saya masuk benar udah bau dari dalam. Saya liat jenazah laki-laki dekat pintu kamar mandi sudah bengkak," ujar Yanto saat ditemui di lokasi, Sabtu (28/10/2023), dikutip dari laporan tim jurnalis KompasTV.

Saat ini jasad ayah anak sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk proses autopsi dan identifikasi jenazah. 

Kasus ditemukannya jasad pria dan balita ini ditangani oleh Polsek Koja bersama Polres Jakarta Utara.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x