Kompas TV regional papua maluku

Warga Diajak Konsumsi Beras Fortivit Kaya Vitamin dan Tinggi Kandungan Gizi

Kompas.tv - 23 Oktober 2023, 19:58 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Bulog cabang Sorong sosialisasi pentingnya konsumsi beras fortivit di kalangan masyarakat. Dimana selain kaya akan vitamin beras fortivit memiliki kandungan gizi yang lebih baik.

Untuk memastikan beras fortivit yang diproduksi bulog berkhasiat, bulog cabang Sorong bekerjasama dengan tim penggerak PKK dan dinas P2KP Papua Barat Daya, bersama kader posyandu melakukan demo memasak beras fortivit kemasan satu kilogram yang telah dikemas dengan cara vacum.

Hal ini menunjukan kepada masyarakat bahwa produk yang dihasilkan pemerintah adalah produk yang layak konsumsi, bahkan produk tersebut memiliki kandungan gizi yang baik dan kaya akan vitamin sehingga layak untuk dikonsumsi, khusus bag mereka yang mengalami stunting dan gizi buruk.

Kepala bulog cab Sorong, Sri Ariandini menegaskan bulog cabang Sorong juga menegaskan hanya terdapat kesalahan dalam proses pengemasan, dengan menggunakan kemasan yang lama, namun kualitas beras tetap terjamin mutunya.

Dengan praktek cara memasak beras fortivit yang sudah disalurkan kepada masyarakat, diharapkan masyarakat tidak mempercayai informasi yang tidak benar, dan tepat mengkonsumsi beras fortivit yang telah disalurkan pemerintah kepada keluarga penerima manfaat.




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x