Kompas TV regional sulawesi

Awalnya Tercium Bau Tidak Sedap, Penumpang Kapal Temukan Orok Bayi

Kompas.tv - 19 Agustus 2023, 20:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BITUNG, KOMPAS.TV- Orok bayi berjenis kelamin perempuan  di temukan di atap toilet kapal Pelni saat berlabuh di Pelabuhan Samudera Bitung, Kamis malam. Orok bayi yang sudah membusuk itu langsung di evakuasi tim identifikasi Polres Bitung dan di bawah ke Rumah Sakit untuk di lakukan pemeriksaan.

Penemuan orok bayi ini berawal dari bau busuk yang tercium oleh penumpang maupun awak kapal saat masuk toilet. Awak kapal menduga bau busuk itu adalah bangkai tikus.

Merasa penasaran teknisi kapal melakukan pencarian asal bau yang menyengat itu di bagian atas toilet, dan teknisi  mendapatkan orok bayi yang di duga sengaja di buang orang yang tak di kenal.

Saat kapal sandar di Pelabuhan Bitung, awak kapal melaporkan kejadian tersebut ke aparat Kepolisian. Tim Identifikasi Polres Bitung langsung melakukan identifikasi dan mengevakuasi orok bayi tersebut. Proses evakuasi berlangsung dramatisir karena bagian atap toilet harus di bongkar agar orok bayi bisa evakuasi.

Polisi telah memanggil nahkoda kapal  untuk di mintai keterangan terkait kejadian tersebut, dan memeriksa salah seorang penumpang perempuan yang di curigai sebagai ibu dari orok bayi itu.

#kompastvmanado #pelni #polresbitung

Jemmy Anis Kompas tv Bitung

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x