Kompas TV regional jawa tengah dan diy

9 Sayap Partai Gerindra Siap Menangkan Prabowo Capres 2024

Kompas.tv - 2 Juni 2023, 14:23 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Memasuki tahun politik banyak partai yang sudah mulai panaskan mesin partai, tak terkecuali Partai Gerindra.

Kesungguhan kerja keras all out di suarakan oleh sembilan organisasi sayap Partai Gerindra saat memperingati HUT  ke 15  sayap partai Satria di kantor DPD Gerindra Jawa Tengah. Deklarasi sembilan organisasi sayap partai ini sebagai bentuk komitmen sayap partai yang akan bersungguh- sungguh bekerja keras ikut memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto Capres 2024.

Banyak cara yang akan dilakukan masing- masing sayap partai sesuai bidangnya. Mereka akan terus mensosialisasikan Prabowo Subianto Capres 2024 dan menambah suara untuk meningkatkan elektabilitas Partai Gerindra.

"Kita punya 35 pimpinan cabang di Jawa Tengah, semua terisi, dan kemarin kita dorong mereka untuk nyaleg. Kalo nyaleg tentunya pasti juga untuk memenangkan Pak Prabowo ya, juga mereka ada di mesin partai , tentunya juga mereka akan bekerja keras," kata Heri Pudyatmoko, Ketua PD Satria Jawa Tengah.

Sementara itu, Sekertaris DPD Gerindra Jawa Tengah Sriyanto Saputro, menegaskan salah satu cara untuk memenangkan Prabowo yaitu dengan menerjunkan saksi- saksi di TPS untuk mengamankan suara Prabowo agar terhindar dari kecurangan.

Sriyanto menegaskan, karena Jateng merupakan kandang Banteng, pihaknya menargetkan bisa meraup suara 42 persen di Jawa Tengah.

#gerindra #prabowo #pilpres2024



 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x