Kompas TV regional berita daerah

Sang Ibu Tak Percaya Putranya Terlibat Bjorka

Kompas.tv - 15 September 2022, 16:23 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Pemuda asal Kabupaten Madiun yang ditangkap polisi dan diduga berkaitan dengan hacker bjorka, kesehariannya adalah seorang penjual es. Keluarga pun tak percaya, jika pemuda bernama Mohamad Agung Hidayatullah tersebut, terlibat  peretasan data. Karena selama ini Agung dikenal sosok yang baik.

Prihatin, warga Dusun Mawatsari, Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, nampak berkaca - kaca, saat menunjukkan salah satu foto anaknya, yang bernama Mohamad Agung Hidayatullah.

Ia tak percaya jika anak kedua dari tiga bersaudara tersebut, ditangkap polisi, karena diduga terlibat atau berkaitan dengan kasus hacker peretasan data oleh akun bjorka. Agung ditangkap pada Rabu (14/9/2022) malam, sekitar pukul 18.30 WIB.

Sepengetahuan keluarga, Agung dibawa ke Polsek Dagangan oleh empat orang yang menggunakan mobil. Dan saat dibawa ke polsek itu, Agung hanya membawa sajadah serta sarung yang diambil dari dalam rumah.

Dimata sang ibu, Agung selama ini dikenal dengan sosok yang baik. Sejak lulus sekolah dari Madrasah Aliyah Kembang Sawit Madiun 2020 lalu, keseharian Agung hanya bekerja sebagai penjual es di perempatan pintu, Kecamatan Dagangan.

Selama ini juga menurut keluarga, agung tidak pernah memiliki perangkat komputer atau sejenisnya, dan Agung juga hanya memiliki satu handphone sebagai alat komunikasinya setiap hari.

Hingga saat ini, kepolisian Resor Madiun belum dapat dikonfirmasi terkait informasi penangkapan salah satu warga Kabupaten Madiun ini. Sementara keluarga terduga hacker, berharap permasalahan ini dapat segera terselesaikan.

#beritamadiun
#hacker
#bjorka
#peretasan
#bjorkamadiun

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x