Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Truk dan Minibus di Pemalang Tewaskan Lima Orang

Kompas.tv - 2 April 2022, 22:14 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Inilah video amatir oleh warga saat terjadi kecelakaan di jalur lingkar pantura di Kabupaten Pemalang sekitar pukul empat pagi (1/4) mengakibatkan lima orang tewas. Empat orang luka berat. Warga sekitar menuturkan, kejadian berawal saat sebuah truk box dari arah barat  berhenti  untuk mengambil bumpernya yang jatuh.

 

Kemudian truk diesel di belakangnya berusaha menghindari sopir truk box yang  sedang berada di tengah jalan. Truk diesel mengalami oleng dan sopir tak mampu mengendalikannya hingga masuk ke jalur lawan arah. Disaat bersamaan muncul kendaraan minibus dari arah timur yang berisikan rombongan asal jepara, hingga terjadi tabrakan adu banteng yang menyebabkan bagian depan kedua kendaraan hancur. Warga yang mengetahui kecelakaan tersebut segera mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

 

Korban meninggal akan diberikan santunan oleh pihak jasa raharja masing-masing sebesar 50 juta rupiah. Sementara korban luka mendapatkan santunan hingga 20 juta tiap orang. 

 

Polisi hingga saat ini masih melakukannya olah tkp dan belum bisa memberikan keterangan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x