Kompas TV regional berita daerah

Tim Sar Masih Mencari Satu Korban Kecelakaan Mobil Terbawa Arus Sungai

Kompas.tv - 25 Maret 2022, 18:17 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

TANATORAJA, KOMPAS.TV - Satu dari tujuh korban kecelakaan mobil yang terjatuh ke dalam sungai di kabupaten tana toraja sulawesi selatan hingga saat ini masih terus dilakukan pencarian. Tim sar gabungan menyusur saungai dan memasang jaring.

Kecelakaan mobil yang terjatuh ke jurang sedalam 20 meter dan masuk ke dasar sungai di kelurahan salubarani kecamatan gandasil tana toraja sulawesi selatan terjadi pada hari minggu lalu. Enam penumpang telah dievakuasi dan satu diantaranya meninggal dunia. Sementara satu penumpang lagi masih dalam pencarian tim sar gabungan.

Pencarian dilakukan dengan memasang jaring di sungai mata allo  desa pana  kecamatan alla  kabupaten enrekang yang berbatasan dengan kabupaten tana toraja.

Tim sar menyusuri sungai melakukan pencarian disejumlah titik yang diperkirakan menjadi lokasi tempat tersangkutnya korban akibat terseret arus sungai.

Petugas gabungan tetap akan mencari korban meski dalam beberapa hari terakhir tim sar gabungan terkendala dengan hujan deras dan naiknya debit air di sungai yang membuat aurs sungai makin deras.

#lakalantas
#timsar
#pencariankorban




Sumber : Kompas TV Makassar



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x