Kompas TV regional berita daerah

Pemprov Gorontalo Gelar Pangan Murah, Warga Serbu Minyak Goreng

Kompas.tv - 21 Februari 2022, 20:41 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Untuk mengatasi kelangkaan minyak goring, Dinas Pangan Provinsi Gorontalo menggelar pangan murah di Toko Tani Indonesia Center di Kelurahan Ipilo Kota Gorontalo pada Senin pagi.

Tak cukup 2 jam di buka, minyak goreng yang dijual di pangan murah ini langsung diserbu warga. Bahkan demi mendapatkan minyak goreng warga rela datang sejak pagi hari.

Warga mengaku sejak beberapa terakhir ini minyak goreng sulit didapatkan.

Di Pangan murah ini, Dinas Pangan Provinsi Gorontalo menyiapkan 900 liter minyak goreng yang di jual dengan harga 13.500 rupiah perliter.

Setiap warga hanya bisa membeli 2 liter minyak goring, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi pembelian dengan jumlah yang lebih banyak.

Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan Dinas Pangan Provinsi Gorontalo  Darmawati Boking mengatakan, pangan murah ini digelar untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng di Gorontalo baik di pasar tradisional maupun di ritel modern.

Selain minyak goreng, dinas pangan juga menjual bahan pokok lainnya Seperi gula, beras, bawang merah, telur dan tomat yang dijual dengan harga yang lebih murah.

 

#minyakgoreng

#panganmurah

#pemprovgorontalo

#gorontalo




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x