Kompas TV regional berita daerah

Vaksin Bonus Paket Sembako

Kompas.tv - 29 Oktober 2021, 14:29 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Semarang melakukan berbagai upaya, supaya masyarakat bersedia divaksin Covid-19. Salah satunya dengan cara memberikan paket sembako kepada warga lanjut usia, yang bersedia divaksin Covid-19.

Upaya dengan memberi paket sembako bagi warga yang bersedia divaksin Covid-19, karena ada warga lanjut usia yang tidak bersedia divaksin, meskipun vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 gratis. Wali Kota Semarang mengaku, Dinas Kesehatan hingga saat ini sudah melakukan percepatan vaksinasi pada masyarakat. Terbukti, di Kelurahan Gabahan, Kecamatan Semarang Tengah, 100 persen warga sudah menerima vaksinasi tahap 1 dan untuk vaksinasi tahap 2 sudah mencapai 80 persen.

"Vaksin yang terus kita lakukan, masuk ke kelurahan-kelurahan untuk mengejar target vaksin supaya warga semarang semuanya bisa segera tuntas, terutama yang di Kelurahan Gabahan ini sudah V2 (vaksin yang kedua)" ungkap Hendrar Prihadi, Wali Kota Semarang. 

Percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Pemerintah Kota Semarang, terus diupayakan agar mencapai kekebalan komunal. Meski Kota Semarang saat ini sudah pada level satu PPKM, namun diharapkan warga tetap patuh protokol kesehatan, khususnya memakai masker dalam berbagai aktivitas.

#vaksinasi #sembako #lanjutusia




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x