Kompas TV regional berita daerah

Pulang Beli Cat Wanita Jadi Korban Penjambretan di Motor

Kompas.tv - 8 Juli 2021, 16:36 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang wanita  di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat menjadi korban penjambretan orang tak dikenal, saat mengendarai motor membawa adiknya yang masih berusia 5 tahun. Sempat mengejar pelaku menggunakan motor, namun korban terjatuh hingga mengalami luka-luka.

Seorang wanita bernama Robiah, 26 tahun, warga Kampung Kalapa Condong Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menjadi korban penjambretan oleh orang tak dikenal, saat mengendarai motor bersama adiknya yang masih berusia 5 tahun. Kejadian tersebut terjadi siang hari, saat korban pulang membeli cat dari wilayah Surade. Ditengah perjalanan, korban dipepet oleh dua orang pelaku menggunakan sepeda motor, kemudian menjambret tas dan melarikan diri. Korban pun langsung mengejar pelaku menggunakan motornya, namun terjatuh hingga mengalami luka-luka.

Sempat ada salah satu warga yang melihat dan membantu mengejar pelaku, namun sayang warga tersebut kehilangan jejak. Pelaku berhasil menggasak isi tas korban berupa handphone, uang tunai dan dokumen penting lainnya. Sementara itu berdasarkan informasi dari warga, Jalur Surade Ujung Genteng sendiri rawan akan kejahatan dan kecelakaan.

Korban telah pulang kerumah dan diobati oleh tenaga medis dibeberapa luka bagian wajah kaki dan tangan. Sementara itu polisi dari Polsek Ciracap telah mendatangi TKP, namun belum memberikan keterangan kepada awak media.




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x