Kompas TV regional berita daerah

Tentara Gadungan Pemikat Janda Kaya Ditangkap

Kompas.tv - 4 Januari 2021, 12:58 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMAPAS. TV - Seorang pria dikabupaten sukabumi jawa barat  ditangkap oleh satuan tni gabungan dari angkatan laut dan juga tni angkatan darat. Pelaku mengaku anggota TNI untuk memikat janda kaya raya.


Seorang pria  yang mengaku sebagai marinir dikabupaten sukabumi jawa barat  ditangkap oleh petugas gabungan dari satuan tni angkatan laut puslatpurmar 6 antralina lanal bandung  dan tni angkatan darat kodim 0622.

Pelaku yang tercatat sebagai warga kalibiru jakarta utara ini melakukan penipuan untuk memikat hati wanita dengan pura pura  menjadi anggota TNI angkatan laut.

Untukmeyakin penampilannya pelaku mengenakan atribut lengkap TNI angkatan laut serta satu pucuk senjata. Penipuan ini sudah dilakukan pelaku sejak tahun 2016 pelaku ditangkap di rumah istri yang baru dinikahi.

Dari hasil penggeledahan aparat gabungan  petugas menyita barang bukti puluhan atribut tni al  dan satu senjata api mainan.

Masyarakat dihimbau untuk tidak langsung percaya begitu saja dengan orang yang mengaku ngaku sebagai tni, jika ada yang mencurigakan  masyarakat diminta segera melapor kepada instansi terkait.


 

Untuk Lebih Tahu Berita Terupdate SeputarJawa Barat, Bisa Klink Link di Bawah

IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/




 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x