Kompas TV regional berita daerah

Seorang Wanita Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta Api

Kompas.tv - 12 November 2020, 12:06 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV – Seorang wanita paruh baya di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, tewas setelah tertabrak Kereta Api Sri Tanjung, pada Selasa sore. Minimnya saksi di lokasi kejadian membuat petugas kesulitan mencari tahu apakah murni kecelakaan atau upaya bunuh diri.

Wanita paruh baya yang diketahui bernama Sami, warga Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, ditemukan tewas setelah tertabrak Kereta Api Sri Tanjung, pada Selasa sore.

Kecelakaan bermula saat korban berjalan kaki menyeberangi rel kereta api seorang diri di Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Kereta api jurusan Banyuwangi - Jogjakarta yang sedang melintas mendadak berhenti dan masinis melambaikan tangan kepada warga sekitar, memberitahukan bahwa ada warga yang tertabrak.

Dalam sekejap warga  berdatangan ke lokasi kejadian. Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Menurut Kanit ReskrimPolsek Leces, Bripka Eko Aprianto, pihaknya kesulitan mengungkap apakah murni kecelakaan atau upaya bunuh diri, karena tidak ada warga yang mengetahui pasti peristiwa tersebut.

Petugas mengimbau warga khususnya pengguna jalan berhati-hati saat melintasi rel kereta api  di perlintasan tanpa palang pintu. Sebab di titik-titik tersebut kerapkali terjadi kecelakaan.

#WanitaTertabrakKereta #KeretaApiIndonesia #KecelakaanKeretaApi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x