Kompas TV regional berita daerah

Dua Pemuda Mencurigakan Diamuk Massa

Kompas.tv - 1 Oktober 2020, 16:31 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Inilah video amatir  kemarahan warga terhadap dua orang pemuda yang mencurigakan di Kampung Susukan, Desa Bojong Kokosan, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Menurut saksi mata, kejadian ini terjadi sekitar pukul 7 malam, awalnya kedua pemuda ini datang untuk meminta tolong kepada salah satu warga agar dicarikan seorang ustaz yang bisa mengobati secara kebatinan. Setelah diantarkan oleh salah satu warga kerumah salah satu ustaz, terjadilah perbincangan antara pemuda ini, entah apa yang terjadi saat itu kedua pemuda ini malah berkata kasar dan membentak warga yang mengantarkannya, hingga terjadi adu mulut.

Beberapa warga kampung inipun kembali menanyakan maksud dan tujuan kedatangannya, namun pemuda ini menjawab dengan kasar. Wargapun sontak marah dan menghakimi kedua pemuda. Kedua pemuda ini akhirnya diamankan warga dan dibawa ke kantor polisi polsek parungkuda.

Hingga saat ini belum diketahui motif pasti pemuda ini. Namun beberapa warga memberi keterangan, bahwa pemuda ini warga Kampung Warung Ceuri, Desa Pondok Kaso Landeuh, yang  diduga mengalami gangguan mental.




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x