Kompas TV otomotif ranger oto

GIIAS 2024: Mazda CX-60 Pro, SUV Premium Milik Mazda

Kompas.tv - 18 Juli 2024, 01:00 WIB
giias-2024-mazda-cx-60-pro-suv-premium-milik-mazda
Mazda CX-60 yang diluncurkan di Pameran GIIAS 2024 bersama Marketing & Communication General Manager, Pramita Sari dan COO PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio (Sumber: Ranger Oto)
Penulis : Fajar Hardipradana | Editor : Gading Persada

TANGERANG, KOMPAS.TV - Usai setahun meluncurkan Mazda CX-60, Mazda meluncurkan SUV Premium mereka, Mazda CX-60 Pro yang diperkenalkan pada ajang GIIAS 2024, Rabu (17/7/2024).

Tetap mengusung "The Perfect Jinba-Ittai”, Mazda CX-60 Pro mempertahankan prinsip human centricity, di mana setiap fitur dirancang untuk kenyamanan dan kemudahan tak hanya pengemudi, namun juga penumpang.

Filosofi desain KODO dan "Ma" tetap ditonjolkan dalam bahasa desain Mazda CX-60, menggabungkan ‘keindahan dalam gerak’ dan ‘kesederhanaan yang elegan’.

Baca Juga: Melihat Detail Mazda CX-60, Seharga Rp. 1,1M Apakah Worth It?

Jurnalis KompasTV melaporkan, Mazda CX-60 Pro hadir dengan berbagai fitur canggih, termasuk Center Display berukuran 12 inci yang informatif, Head-up Display besar, dan konektor USB-C di konsol belakang. CX-60 Pro juga menyematkan Sound system premium dari BOSE.

Untuk menunjang kenyamanan berkendara, Mazda CX-60 Pro memiliki pengaturan stir Tilt & Telescopic dan Panoramic Sunroof menambah kenyamanan dan kesan luas dalam kabin. Sistem personalisasi pengemudi (Driver Personalization System) juga disematkan untuk menambah kenyamanan dan kepraktisan, terutama dalam mengoperasikan menu multimedia.

Baca Juga: Harga dan Cara Beli Tiket GIIAS 2024 di ICE BSD City Tangerang, Digelar 18-28 Juli 2024

Sama seperti pendahulunya, Mazda CX-60 Pro menyematkan Teknologi Driver Monitor membantu pengemudi dalam berkendara seperti kamera 360 derajat untuk pengawasan menyeluruh, blind spot monitoring, dan rear cross traffic alert.

Mazda CX-60 Pro dibanderol seharga Rp799.000.000. Harga tersebut merupakan Harga OTR Jakarta untuk. CX-60 Pro hadir dengan pilihan lima warna beragam seperti Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Deep Crystal Blue Mica, dan Jet Black Mica.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x