Kompas TV olahraga sepak bola

Info Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs China Malam Ini, dari Medan hingga Sorong

Kompas.tv - 15 Oktober 2024, 17:30 WIB
info-lokasi-nobar-timnas-indonesia-vs-china-malam-ini-dari-medan-hingga-sorong
Daftar pemain Timnas Indonesia untuk menghadapi Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Indonesia akan menantang tuan rumah China pada malam ini, Selasa (15/10/2024) WIB. (Sumber: PSSI)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Informasi lokasi tempat nonton bareng (nobar) pertandingan Kualiifkasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs China dapat Anda lihat di bagian akhir artikel ini. 

Duel Indonesia vs China ini akan berlangsung di Stadion Qingdao Youth Football, Selasa malam (15/10/2024) pukul 19.00 WIB. 

Laga ini akan menjadi misi Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan perdana di putaran ketiga. Dari tiga matchday sebelumnya, skuad Garuda hanya mampu meraih tiga kali hasil seri kontra Arab Saudi, Australia, dan Bahrain. 

Baca Juga: China vs Indonesia: Shin Tae-yong Berharap Pertandingan Berlangsung Adil dan Wajar, Siapa Wasitnya?

Kans merealisasikan misi tersebut terbilang realistis jika melihat performa sang tuan rumah. Pasalnya, China merupakan juru kunci Grup C dan selalu menelan kekalahan dari tiga laga perdananya. 

Pelatih China, Branko Ivanovic sadar bahwa mengalahkan Indonesia bukanlah hal mudah. 

Kendati tampil buruk dari tiga laga perdana, Ivanovic menyebut China masih memiliki target untuk finis di posisi empat besar dan lolos ke putaran keempat. 

"Lawan kami selanjutnya, Indonesia adalah tim yang kuat. Kami tahu banyak pemain mereka yang berkarier di Belanda dan Belgia," kata Ivanovic dikutip dari laman resmi AFC. 

"Jadi kami harus bermain lebih agresif dan ambisisu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Sekarang kami sudah bisa melihat sangat dekat dengan raihan poin, dan kami akan terus bekerja untuk mendapatkanya."

"Pada tujuh laga mendatang, tujuan kami adalah empat besar, lolos ke babak selanjutnya dan menjaga harapan masuk ke Piala Dunia," sambungnya. 

Baca Juga: Pelatih China Sorot Program Naturalisasi Timnas Indonesia: Mereka Bermain dengan Gaya Eropa

Untuk selengkapnya, berikut daftar lokasi nobar Timnas Indonesia vs China yang tersebar dari Medan hingga Sorong yang dikutip dari Tribunnews

Info Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs China




Sumber : Kompas TV, Tribunnews




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x