Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming China vs Timnas Indonesia, Kick-off Jam 19.00 WIB

Kompas.tv - 15 Oktober 2024, 16:00 WIB
link-live-streaming-china-vs-timnas-indonesia-kick-off-jam-19-00-wib
Pemain timnas Indonesia Ragnar Oeratmangoen tengah berebut bola dengan pemain Bahrain. Timnas Indonesia ditahan imbang Baharian 2-2 di Bahrain National Stadium, Kamis (10/101/2024). (Sumber: PSSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Duel China vs Timnas Indonesia akan tersaji di laga keempat Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Link live streaming pertandingan ini bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Pertandingan antara China melawan Timnas Indonesia ini akan digelar pada Selasa (15/10/2024) di Qingdao Youth Football Stadium dan kick-off pada jam 19.00 WIB. 

China saat ini berada di posisi juru kunci Grup C setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Sementara itu, Indonesia sedikit lebih baik dengan menempati peringkat kelima berkat tiga hasil imbang dari tiga laga awal.

Bagi tuan rumah, laga melawan Indonesia adalah kesempatan emas untuk bangkit. Setelah melalui perjalanan berat, mulai dari kekalahan telak 0-7 dari Jepang di laga pembuka.

Tim Naga kembali kalah 1-2 dari Arab Saudi dan 1-3 dari Australia, yang membuat skuad asuhan Branko Ivankovic jelas membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos.

Ivankovic menghadapi kendala dengan absennya bek andalan Lei Li yang mengalami cedera saat laga terakhir melawan Australia. Posisinya kemungkinan akan diisi oleh Yang Liu. 

Namun, sorotan utama tertuju pada Wenneng Xie, penyerang yang mencetak gol pertama China di grup ini. 

Di sisi lain, Indonesia datang dengan modal tak terkalahkan dalam tiga laga awal mereka. 

Tim asuhan Shin Tae-yong tampil impresif dengan menahan imbang tim-tim kuat seperti Arab Saudi dan Australia, serta nyaris mencatat kemenangan atas Bahrain sebelum kebobolan di menit ke-99.

Shin diyakini akan kembali mengandalkan komposisi pemain yang sama dengan laga terakhir, di mana Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen menjadi aktor kunci. 

Baca Juga: Media Inggris Prediksikan Timnas Indonesia Menang 2-1 atas China




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x