Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Europa League FC Porto vs Manchester United, Laga Pembuktian Erik ten Hag

Kompas.tv - 4 Oktober 2024, 00:10 WIB
link-live-streaming-europa-league-fc-porto-vs-manchester-united-laga-pembuktian-erik-ten-hag
Pelatih Manchester United Erik Ten Hag mengangkat trofi Piala FA usai timnya mengalahkan Manchester City 2-1 di final Piala FA, di Wembley, Sabtu (25/5/2024). (Sumber: AP Photo/Ian Walton)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Gading Persada

PORTO, KOMPAS.TV - Pekan kedua UEFA Europa League 2024/2025 akan menghadirkan pertandingan FC Porto vs Manchester Unite di Estadio do Dragao, Jumat (4/10/2024 dini hari waktu Indonesia.

Laga Porto vs Manchester United dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung di bawah artikel berikut mulai pukul 02.00 WIB.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag tengah disorot tajam jelang lawatan Setan Merah ke Portugal. Tiga laga tanpa kemenangan membuat kapasitas pelatih asal Belanda itu dipertanyakan.

Baca Juga: Kata Erick Thohir usai Hilgers-Reijnders Gabung Timnas Indonesia, Target Poin di Bahrain dan China

Marcus Rashford gagal menang tiga kali beruntun usai ditahan imbang Crystal Palace di Premier League dan FC Twente di Europa League. Bahkan, pekan lalu, Setan Merah kalah memalukan di kandang sendiri dari Tottenham Hotspur dengan skor 0-3.

Erik ten Hag tentu membutuhkan kemenangan lawan Porto untuk menjaga posisinya sebagai pelatih Manchester United. Kekalahan dari raksasa Portugal tersebut boleh jadi membuat posisi eks Ajax Amsteram itu di ujung tanduk.

Sebaliknya, Porto mengincar poin pertama di fase liga Europa League dalam laga kontra Manchester United. Pekan lalu, Porto kalah 3-2 saat menghadapi Bodo/Glimt di Norwegia.

Samu Omorodion dan kawan-kawan pun berbekal rekor positif di liga jelang menjamu Setan Merah. Porto meraih tercatata meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Portugal, terkini melibas Arouca dengan skor telak 4-0.

Head to head FC Porto vs Manchester United

  • FC Porto vs Manchester United 0-1 (16 April 2024)
  • Manchester United vs FC Porto 2-2 (8 April 2024)
  • Manchester United vs FC Porto 1-1 (10 Maret 2004)
  • FC Porto vs Manchester United 2-1 (26 Februari 2004)
  • FC Porto vs Manchester United 0-0 (20 Maret 1997)

Link live streaming FC Porto vs Manchester United

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga Europa League antara FC Porto vs Manchester United dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung berikut. Sepak mula laga FC Porto vs Manchester United dijadwalkan pada pukul 02.00 WIB.

LINK LIVE STREAMING FC PORTO VS MANCHESTER UNITED

Baca Juga: Shin Tae-Yong Panggil Hokky Caraka ke Timnas Indonesia, PSS Langsung Merespons


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x