Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming PSM vs Shan United di ASEAN Club Championship, Kick-off Pukul 18.00 WIB

Kompas.tv - 25 September 2024, 16:30 WIB
link-live-streaming-psm-vs-shan-united-di-asean-club-championship-kick-off-pukul-18-00-wib
Para pemain PSM Makassar merayakan kemenangan 3-1 atas Dewa United di Stadion Batakan, Senoin (26/8/2024). (Sumber: Instagram@psm_makassar)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming PSM Makassar vs Shan United dalam matchday kedua Grup A ASEAN Club Championship 2024-25 tersedia di akhir artikel ini. 

Duel PSM vs Shan United ini akan bertempat di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (25/9/2024) mulai pukul 18.00 WIB. 

Pada matchday perdana, PSM harus puas dengan hasil imbang melawan klub Thailand, BG Pathum United. Lewat hasil tersebut, Juku Eja masih tertahan di peringkat keempat klasemen. 

Di sisi lain, Shan United menelan kekalahan 1-3 dari wakil Vietnam, Dong A Thanh Hoa FC. Hasil ini membuat Dong A Thanh Hoa memuncaki klasemen, sekaligus menjadikan Shan United sebagai juru kunci sementara. 

Baca Juga: Jelang Man United vs Twente, Mees Hilgers Akui Tak Punya Persiapan Spesial

Meski demikian, juru taktik PSM Makassar, Bernardo Tavares enggan meremehkan sang lawan. Menurutnya, ini akan menjadi laga sulit bagi Juku Eja. 

"Siapapun yang berfikir ini akan mudah bagi kami melawan Shan United, mereka salah besar," kata Tavares dikutip dari Instagram resmi PSM

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami karena mereka memiliki pemain lokal dan asing yang bagus. Mereka juga memiliki pelatih yang bagus juga sehingga kita harus tetap stay humble," kata pelatih asal Portugal. 

Lain itu, ini akan menjadi pertemuan kedua antara PSM dan Shan United. Sebelumnya, mereka pernah berjumpa di Asian Champions League Two (dulu Piala AFC) edisi 2020. 

Dalam pertemuan itu, PSM berhasil mengalahkan klub asal Myanmar itu dengan skor 3-1 lewat gol-gol Giancarlo, Yakob Sayuri, dan Ferdinand Sinaga. 

Baca Juga: Saat Pelatih PSIM Buta Kekuatan Persipa Pati Calon Lawan di Liga 2, Seto: secara Keseluruhan Belum

Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar vs Shan United

PSM Makassar (4-1-4-1): Hilman Syah; Syahrul Lasinari, Yuran Fernandes, Aloisio Neto, Victor Luiz; Akbar Tanjung; Ricky Pratama, Ananda Raehan Alief, Rizky Eka Pratama, Nermin Haljeta; Tito Okello.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Shan United (3-4-3): Kyaw Zin Phyo; William Biassi Nyakwe, Zwe Khant Min, Nanda Kyaw; Hein Phyo Win, Mark Sekyi, Myo Ko Tun, Hein Soe Thet; Moussa Bakayoko, Efrain Rintaro, Zin Hein Khun Kyaw.

Pelatih: U Han Win Aung.

Link Live Streaming PSM Makassar vs Shan United

>>>> KLIK DI SINI <<<<




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x