Kompas TV olahraga sepak bola

Timnas U20 Indonesia vs Maladewa, Dony Tri Pamungkas: Semua Pemain dalam Kondisi Baik

Kompas.tv - 25 September 2024, 06:00 WIB
timnas-u20-indonesia-vs-maladewa-dony-tri-pamungkas-semua-pemain-dalam-kondisi-baik
Kapten Timnas U20 Indonesia Dony Tri Pamungkas. Dony Tri akan memimpin rekan-rekannya saat Indonesia vs Maladewa pada ajang Kualifikasi Piala Asia U20 d Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2024). (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapten Timnas U20 Indonesia Dony Tri Pamungkas menyebut skuad Merah Putih dalam kondisi baik jelang melawan Maladewa U20 dalam laga Kualifkasi Piala Asia U20 2025. 

Pertandingan Timnas U20 Indonesia vs Maladewa ini akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, hari ini, Rabu (25/9/2024).

Timnas Indonesia tergabung bersama Maladewa, Timor Leste dan Yaman di Grup F. 

Jelang laga ini, Dony Tri Pamungkas mengatakan Timnas U20 dalam kondisi terbaik dan sudah mempersiapkan diri dengan matang.

"Persiapan cukup baik dan semua pemain dalam kondisi baik. Insya Allah besok kita akan memberikan yang terbaik," kata Dony, Selasa (24/9) dikutip dari Antara. 

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U20 di Kualifikasi Piala Asia U20 2025, Dibuka Lawan Maladewa

"(Sebagai kapten) Yang pasti kita harus optimis untuk pertandingan besok dan semua pemain memberikan yang terbaik. Bekerja keras dan insya Allah meraih hasil yang terbaik."

"Kita sudah mengevaluasi tentang Maladewa tadi, mereka mempunyai beberapa pemain yang cukup berbahaya dan kita sudah mengantisipasi itu," sambungnya. 

Setelah melawan Maladewa, Timnas U20 Indonesia dijadwalkan meladeni tantangan Timor Leste pada Jumat (27/9), kemudian Yaman pada Minggu (29/9).

Dari 10 grup yang ada di Kualifikasi Piala Asia U20 2025 ini, 10 juara grup, lima runner up terbaik, dan tuan rumah China akan bermain di putaran final yang dimainkan pada 6-23 Februari 2025.

Baca Juga: Fakta-Fakta Kerusuhan Suporter usai Laga Persib Vs Persija: Kronologi hingga Sikap LIB


 




Sumber : Kompas TV/Antara




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x