Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Real Sociedad vs Real Madrid di Liga Spanyol 2024-25, Kick-off Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 14 September 2024, 23:45 WIB
link-live-streaming-real-sociedad-vs-real-madrid-di-liga-spanyol-2024-25-kick-off-pukul-02-00-wib
Kylian Mbappe melakukan selebrasi gol debutnya bersama Real Madrid dalam laga UEFA Super Cup 2024 kontra Atalanta di Warsaw National Stadium, Polandia, Kamis (15/8/2024). (Sumber: AP Photo)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming Real Sociedad vs Real Madrid dalam pertandingan pekan kelima Liga Spanyol 2024-25 tersedia di akhir artikel ini. 

Pertandingan Sociedad vs Madrid ini akan berlangsung di Stadion Reale Arena, Minggu (15/9/2024) mulai pukul 02.00 dini hari WIB. 

Musim ini, tuan rumah Real Sociedad mengawali La Liga dengan sempoyongan. Dari empat pekan sebelumnya, Sociedad sudah kalah 2 kali, sekali seri, dan satu kali menang. 

Sebaliknya, Real Madrid selaku juara bertahan belum merasakan kekalahan selama empat jornada terakhir. Kendati demikian, Los Blancos baru meraih 8 poin dan tertinggal empat angka dari pemuncak Barcelona. 

Baca Juga: Pelatih Penyerang Timnas Indonesia Bikin Sananta Makin Positif: Saya Belajar Jadi Striker Ganas

Apabila menilik rekor duel kedua kesebelasan, Real Madrid masih difavoritkan memenangkan pertandingan. Pasalnya, Sociedad hanya menang 1 kali dari 9 laga terakhirnya melawan Madrid di lintas kompetisi (3 seri 5 kalah). 

Akan tetapi, Real Madrid akan kehilangan dua gelandang intinya, Jude Bellingham Aurelien Tchouameni. Keduanya masih belum pulih sempurna dari cedera. 

"Mereka tidak akan bermain, karena masih terlalu dini untuk mereka kembali ke tim," kata pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikutip dari situs web resmi klub

"Kemarin mereka hanya latihan ringan dengan tim, tetapi mereka sudah siap untuk pertandingan tengah pekan nanti (Liga Champions)," sambungnya. 

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Derbi London Utara Siap Panaskan Kompetisi

Head to Head Real Sociedad vs Real Madrid

  • 27/04/24 Real Sociedad 0-1 Real Madrid (La Liga)
  • 18/09/23 Real Madrid 2-1 Real Sociedad (La Liga)
  • 03/05/23 Real Sociedad 2-0 Real Madrid (La Liga)
  • 30/01/23 Real Madrid 0-0 Real Sociedad (La Liga)
  • 06/03/22 Real Madrid 4-1 Real Sociedad (La Liga)

Prediksi Susunan Pemain Real Sociedad vs Real Madrid

Real Sociedad (4-3-3): Alex Remiro; Javi Lopez Carballo, Jon Pacheco, Zubeldia, Jon Aramburu; Sergio Gomez, Zubimendi, Benat Turrientes; Sheraldo Becker, Oskarsson, Kubo.

Pelatih: Imanol Alguacil.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Ferland Mendy, Rudiger, Eder Militao, Carvajal; Modric, Tchouameni, Valverde; Vinicius Junior, Mbappe, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Link Live Streaming Real Sociedad vs Real Madrid

>>>>> KLIK DI SINI <<<<<


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x