Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Bali United vs Arema FC, Kick-off Jam 15.30 WIB

Kompas.tv - 11 September 2024, 14:19 WIB
link-live-streaming-bali-united-vs-arema-fc-kick-off-jam-15-30-wib
Skuad Arema FC berfoto sebelum bertanding melawan Bali United pada Piala Presiden 2024 Grup A di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (21/7/2024). (Sumber: Instagram/aremafcofficial)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Desy Afrianti

GIANYAR, KOMPAS.TV - Laga Liga 1 Indonesia antara Bali United dan Arema FC akan digelar pada Rabu, (11/9/2024), pukul 15.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Link live streaming pertandingan ini bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Setelah jeda internasional, Liga 1 musim 2024-2025 akan kembali bergulir tengah pekan ini dengan menyajikan duel Bali United vs Arema FC. Duel dipastikan berjalan menarik dengan kedua tim mempunyai rekor saling mengalahkan.

Dalam pertemuan terakhir kedua tim, Arema FC berhasil menundukkan Bali United dengan skor 1-0 dalam ajang Piala Presiden pada Juli 2024. 

Namun, di Liga 1 musim lalu, Bali United menunjukkan superioritasnya dengan kemenangan 3-2 pada pertemuan Desember 2023. 

Secara keseluruhan, dalam lima pertemuan terakhir, Bali United dan Arema FC saling mengalahkan. Bali United menang tiga kali, sementara Arema FC dua kali.

Melihat performa dalam lima pertandingan terakhir, Bali United tampil cukup solid meski masih belum konsisten. 

Tim asuhan Stefano Cugurra meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan, termasuk kekalahan terakhir dari Borneo FC dengan skor 2-0.

Sementara itu, Arema FC datang dengan catatan yang sedikit lebih beragam. Tim Singo Edan meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dari Borneo FC dengan skor 2-0 pada 17 Agustus 2024. 

Baca Juga: Tengok Rentetan Hasil Buruk di Partai Awal Liga 1, PSBS Biak Pecat Pelatih Juan Esnaider!

Meski begitu, Arema FC menunjukkan ketangguhannya dalam bertahan dengan beberapa hasil imbang di laga-laga penting.

Bali United kemungkinan akan menggunakan formasi 3-5-2, dengan Fitrul Dwi Rustapa menjaga gawang, serta barisan pertahanan yang dipimpin oleh Ricky Fajrin dan Made Andhika. 

Di lini serang, duet Muhammad Rahmat dan Everton diharapkan menjadi ujung tombak yang bisa memecah kebuntuan.

Di kubu tim tamu, Arema FC diperkirakan akan bermain dengan formasi 4-4-2. Joel Cornelli kemungkinan besar akan menurunkan Dalberto dan Dedik Setiawan sebagai andalan di lini depan, didukung oleh gelandang kreatif seperti Wiliam Marcilio dan Jonathan Guevara.

Link Live Streaming Bali United vs Arema FC

Pertandingan antara Bali United vs Arema FC di lanjutan Liga 1 ini bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi dan website Vidio mulai jam 15.30 WIB.

Untuk link live streaming Bali United vs Arema FC bisa diakses melalui tautan di bawah ini:

LINK STREAMING  

Baca Juga: Jelang Lanjutan Liga 1 2024-2025, Semen Padang FC Terancam Bermain Tanpa 2 Penyerang Asing!




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x