Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Leverkusen vs Leipzig di Bundesliga Malam Ini Pukul 23.30 WIB

Kompas.tv - 31 Agustus 2024, 21:15 WIB
link-live-streaming-leverkusen-vs-leipzig-di-bundesliga-malam-ini-pukul-23-30-wib
Pemain Bayer Levekusen merayakan gol yang tercipta pada pertandingan Grup H Liga Europa, yang dimainkan di Leverkusen, Kamis (14/12/2023). (Sumber: ANTARA/AFP/ULRICH HUFNAGEL)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming Bayer Leverkusen vs RB Leipzig dalam jadwal pekan ke-2 Bundesliga 2024-25 tersedia di akhir artikel ini. 

Laga Leverkusen vs Leipzig ini akan berlangsung di BayArena pada Sabtu (31/8/2024) mulai pukul 23.30 WIB. 

Kedua kesebelasan sama-sama telah melakoni dua pertandingan. Satu di ajang Bundesliga dan lainnya di DFB Pokal. Keduanya juga sama-sama berhasil selalu menang. 

Juara bertahan Bundesliga Bayer Leverkusen mengawali musim dengan kemenangan dramatis atas Borussia Monchengladbach dengan skor 3-2. Leverkusen menang berkat gol penalti Florian Wirtz pada menit 90+11. 

Lalu, klub berjuluk Die Werkself ini kembali meraih kemenangan di babak pertama DFB Pokal melawan Carl Zeiss Jena dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Leverkusen dicetak oleh Jonas Hofamann. 

Baca Juga: Ingin Bangkit, Indra Sjafri Janjikan Hal Ini Saat Timnas U20 Indonesia Melawan Korea Selatan

Sementara itu, Leipzig juga mengawali langkahnya di Bundesliga dengan kemenangan susah payah atas Bochum.

Leipzig menang 1-0 melalui gol tunggal Antonio Nusa di menit 59. Namun, Leipzig juga kehilangan Willi Orban, yang dikartu merah pada menit 85.

Soal peluang menang, Leverkusen diprediksi masih menjadi favorit. Pasalnya, dari tiga pertemuan terakhir, Leverkusen selalu berhasil menekuk Leipzig. 

Kendati demikian, pelatih Leverkusen, Xabi Alonso merasa timnya belum mencapai level permainan yang diinginkannya seperti musim lalu, di mana mereka juara tanpa terkalahkan. 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x