Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Real Madrid vs Valladolid di Liga Spanyol, Malam Ini Pukul 22.00 WIB

Kompas.tv - 25 Agustus 2024, 20:30 WIB
link-live-streaming-real-madrid-vs-valladolid-di-liga-spanyol-malam-ini-pukul-22-00-wib
Kylian Mbappe melakukan selebrasi gol debutnya bersama Real Madrid dalam laga UEFA Super Cup 2024 kontra Atalanta di Warsaw National Stadium, Polandia, Kamis (15/8/2024). (Sumber: AP Photo)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Real Madrid dijadwalkan melakoni pertandingan kandang kontra Real Valladolid dalam pekan kedua Liga Spanyol 2024-25. 

Duel Real Madrid vs Valladolid yang bertempat di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (25/8/2024) ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel. 

Sebagai juara bertahan La Liga, Real Madrid mengawali musim ini dengan kurang baik. Pasukan Carlo Ancelotti hanya mampu bermain imbang 1-1 di markas Real Mallorca. 

Sementara itu, Valladolid berhasil memetik kemenangan perdana dalam jornada pertama. Mereka sukses mengalahkan Espanyol dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Raul Moro pada menit 23. 

Baca Juga: Hasil Liga-Liga Eropa Tadi Malam hingga Dini Hari: Beda Nasib Manchester United dan Manchester City

Namun, Madrid punya rekor apik saat berjumpa Valladolid di ajang La Liga. Dari lima pertemuan terakhir, Los Blancos selalu menang dan tidak pernah kebobolan. 

"Selalu penting bermain di kandang. Kami tidak sabar kembali setelah sekian lama. Kami harus menampilkan permainan terbaik, memenangkan laga dan mendapatkan hari yang bagus," kata juru taktik Real Madrid Carlo Ancelotti dikutip dari realmadrid.com. 

"Kami bersiap dengan baik untuk laga ini. Kami memperbaiki hal-hal yang tidak berjalan dengan baik saat melawan Mallorca. Kami paham betul apa yang terjadi dan kami mencoba memperbaikinya. Valladolid akan menjadi tes yang bagus," sambung pelatih asal Italia. 

Baca Juga: Hattrick Perdana Erling Haaland di Musim Ini, Begini Pujian Setinggi Langit Pep Guardiola

Head to Head Real Madrid vs Real Valladolid

  • 02/04/23 Real Madrid 6-0 Real Valladolid (La Liga)
  • 31/12/22 Real Valladolid 0-2 Real Madrid (La Liga)
  • 21/02/21 Real Valladolid 0-1 Real Madrid (La Liga)
  • 01/10/20 Real Madrid 1-0 Real Valladolid (La Liga)
  • 27/01/20 Real Valladolid 0-1 Real Madrid (La Liga)

Prediksi Susunan Pemian

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Dani Carvajal, Rudiger, Militao, Fran Garcia; Tchouameni, Valverde, Modric; Rodrygo, Mbappe, Vinicius Junior.

Real Valladolid (4-5-1): Hein; Luis Perez, Javi Sanchez, Boyomo, Rosa; Ndiaye, Kike Perez, Cumart, Amallah, Raul Moro; Sylla.

Link Live Streaming Real Madrid vs Valladolid

>>>> KLIK DI SINI <<<<<


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x