Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Persija vs Persis, Carlos Pena Waspadai Kebangkitan Laskar Sambernyawa

Kompas.tv - 22 Agustus 2024, 15:43 WIB
jelang-persija-vs-persis-carlos-pena-waspadai-kebangkitan-laskar-sambernyawa
Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena menjawab pertanyaan pewarta saat ditemui usai memimpin latihan tim di Lapangan latihan Persija, Depok, Rabu (21/8/2024). (Sumber: Antara Foto/Rauf Adipati)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena mewaspadai kebangkitan Persis Solo jelang duel kedua tim dalam jadwal lanjutan pekan ketiga Liga 1 2024-25. 

Bentrok Persija vs Persis akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (24/8/2024) mulai pukul 19.00 WIB. 

Kedua kesebelasan mendapatkan hasil yang kontras dalam dua pekan perdana musim ini.

Persija belum terkalahkan dan duduk di peringkat keempat dengan koleksi 4 poin (1 menang 1 seri). 

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persis Solo Keok 0-1 dari PSIS Semarang

Sementara itu, Persis Solo selalu menelan kekalahan dan tercecer di urutan ke-17 klasemen sementara alias zona degradasi. 

Kendati demikian, Carlos Pena enggan meremehkan Persis.

Terlebih, tim arahan Pena menelan kekalahan saat terakhir berjumpa Persis di Piala Presiden pada awal Agustus 2024 lalu. 

“Kami akan berusaha mendapatkan tiga poin. Kami berusaha mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin dan kami ingin mendominasi permainan,” kata Carlos Pena, Kamis (22/8) dikutip dari ligaindonesiabaru.com. 

"Persis adalah lawan yang sangat tangguh. Mereka mengalahkan kami di Piala Presiden (1-0). Sekarang mereka menelan dua kekalahan dari dua pertandingan pertamanya. Mereka akan sangat berbahaya sebab mereka datang dengan ambisi untuk mendapatkan tiga poin pertama di musim ini," tuturnya.

Baca Juga: Persija Jakarta Pinjamkan Pemain Muda, Meshaal Osman untuk Perkuat PSBS Biak di Liga 1!

“Di laga lawan Persis nanti, saya ingin tim saya lebih berani lagi. Saking beraninya, sampai fans (Jakmania) bisa merasakan keberanian kami dari tribun. Ditambah lagi, fans memang selalu mendorong kami untuk menang, itu yang saya suka,” ucap Pena.




Sumber : Kompas TV/ligaindonesiabaru.com




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x