Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming PSM Makassar vs BG Pathum United, Kick-off Jam 18.30 WIB

Kompas.tv - 21 Agustus 2024, 17:10 WIB
link-live-streaming-psm-makassar-vs-bg-pathum-united-kick-off-jam-18-30-wib
PSM Makassar berhasil meraih poin penuh saat menghadapi PSBS Biak di pekan kedua Liga 1 musim 2024-2025 setelah menang 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (16/8/2024). (Sumber: X @PSM_Makassar)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

BALIKPAPAN, KOMPAS.TV - PSM Makassar akan mengawali langkah mereka di ASEAN Club Championship Shopee Cup dengan menghadapi klub Thailand, BG Pathum United, dalam laga pembuka Grup A.

Duel PSM Makassar vs BG Pathum United akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Rabu (21/8/2024) mulai pukul 18.30 WIB. Link live streaming PSM Makassar vs BG Pathum United ada di akhir artikel ini.

PSM menjadi salah satu wakil Indonesia di ajang ini bersama Borneo FC yang berada di Grup B.

Di bawah komando pelatih asal Portugal, Bernardo Tavares, PSM berhasil mengembalikan status mereka sebagai salah satu tim terkuat di Tanah Air.

Meski sempat mengalami kesulitan di awal musim ini dengan tersingkir lebih awal pada Piala Presiden Indonesia 2024, PSM berhasil bangkit dan mengawali Liga 1 musim 2024-2025 dengan kemenangan beruntun.

Kini, PSM diperkuat oleh beberapa pemain baru, termasuk Tito Okello dan Daisuke Sakai, yang diharapkan mampu menambah kekuatan tim dalam menghadapi tantangan di tingkat internasional.

Di bawah kepemimpinan kapten Yuran Fernandes, PSM pun siap menunjukkan tajinya di pentas ASEAN.

Sementara BG Pathum United datang dengan reputasi sebagai salah satu klub tersukses di Thailand dalam beberapa tahun terakhir. 

Klub berjuluk "The Rabbits" itu meraih gelar juara Thai League 1 pada musim 2020-21 dan Piala Liga Thailand musim lalu. 

Mereka juga diperkuat bintang-bintang Asia Tenggara seperti Chanathip Songkrasin, Teerasil Dangda, dan Ikhsan Fandi.

Tak hanya itu, BG Pathum juga telah mendatangkan sejumlah pemain baru, termasuk Ilhan Fandi, Lars Veldwijk, dan Gakuto Notsuda, untuk memperkuat skuad mereka dalam menghadapi berbagai kompetisi musim ini.

Dalam persiapan musim baru, BG Pathum mencatat kemenangan impresif 4-0 melawan Borussia Dortmund dalam laga pramusim, diikuti dengan kemenangan 3-1 atas Sukhothai FC di laga pembuka Thai League 1 musim 2024-25.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x