Kompas TV olahraga sepak bola

Hasil Liga 1 Hari Ini: Hattrick Gustavo Almeida Bawa Tim Persija Jakarta Menang atas Barito Putera

Kompas.tv - 10 Agustus 2024, 23:17 WIB
hasil-liga-1-hari-ini-hattrick-gustavo-almeida-bawa-tim-persija-jakarta-menang-atas-barito-putera
Selebrasi penyerang Persija, Gustavo Almeida usai cetak gol ke gawang Barito Putera. Skor 3-0 untuk kemenangan Persija Jakarta,laga berlangsung di Stadion JIS,jakarta,Sabtu (10/8/2024). (Sumber: KompasTV/Rizky Ade Saputro)
Penulis : Rizky Ade Saputro | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA,KOMPAS.TV - Persija Jakarta berhasil menaklukkan Barito Putera 3 gol tanpa balas. Pertandingan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/8/2024). Kick off berlangsung mulai pukul 19.00 WIB.

Bermain di hadapan 15.971 penonton yang hadir, skuad Persija Jakarta tampil percaya diri. Sosok penyerang Gustavo Almeida menjadi bintang malam ini.

Tiga golnya sukses membawa Persija bertengger di posisi 3 klasemen sementara. Gol Gustavo dicetak menit 10', 71' (penalti), dan menit 82'.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City Vs Manchester United di Community Shield, Kick-Off 21.00 WIB

"Saya sangat senang dalam mencetak tiga gol malam ini untuk tim. Musim lalu saya mengalami kelelahan, dan musim ini saya akan perbaiki performa saya lagi. Dan mempunyai target yang terbaik musim ini bagi tim," ujar Gustavo dalam konferensi pers usai pertandingan kontra Barito Putera.

Gustavo mengakui bahwa performanya malam ini belum maksimal. 

"Selamat untuk tim, kita berhasil memenangkan pertandingan di depan ribuan suporter. Walau kita belum melakukan yang terbaik malam ini," tambah Gustavo Almeida.

Senada dengan Gustavo, pelatih Carlos Pena senang malam ini karena tim bermain kuat dan solid. Persija berhasil menang tanpa kebobolan.

"Tentunya saya senang malam ini. Karena tim bermain kuat dan solid dari segi penyerangan ataupun bertahan. Yang paling utama tim menang tanpa kebobolan," ucap pelatih yang pernah melatih Ratchaburi FC itu.

Carlos Pena menyebut kemenangan itu berkat latihan keras selama seminggu belakangan.

"Kami sangat senang bisa memenangkan pertandingan berkat kerja keras tim dan latihan yang keras selama seminggu ini jelang pertandingan. Walaupun ada tekanan karena gagal di Piala Presiden, tapi kami berhasil mencetak karakter tim kuat malam ini," tutup Carlos Pena.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x