Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Final Sepak Bola Olimpiade Prancis vs Spanyol, Kick-off Jam 23.00 WIB

Kompas.tv - 9 Agustus 2024, 20:52 WIB
link-live-streaming-final-sepak-bola-olimpiade-prancis-vs-spanyol-kick-off-jam-23-00-wib
Pemain Prancis Michael Olise bereaksi selama pertandingan perempat final sepak bola antara Prancis dan Argentina, di Stadion Bordeaux, selama Olimpiade Musim Panas 2024, Jumat, 2 Agustus 2024, di Bordeaux, Prancis. (Sumber: AP Photo/Moises Castillo)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Iman Firdaus

PARIS, KOMPAS.TV — Pertandingan final sepak bola Olimpiade Paris 2024 akan mempertemukan tim tuan rumah Prancis dengan rival mereka, Spanyol.

Pertarungan antara Prancis vs Spanyol ini berlangsung di Parc des Princes pada Jumat (9/8/2024) pukul 23.00 WIB.

Prancis yang dipimpin oleh Thierry Henry menunjukkan performa impresif sepanjang turnamen. 

Setelah menang dramatis melawan Argentina di perempat final, mereka melaju ke final setelah mengalahkan Mesir di semifinal. 

Jean-Philippe Mateta, yang mencetak dua gol penting dalam pertandingan melawan Mesir, serta Michael Olise, yang memberikan assist krusial, menjadi bintang tim. 

Selain tajam di depan, Prancis juga memiliki pertahanan yang solid. Merek hanya kebobolan satu gol sepanjang turnamen, dan diperkirakan akan tampil dengan susunan pemain terbaiknya.

Sementara Spanyol di bawah asuhan Santi Denia juga menunjukkan performa cemerlang. Mereka mengatasi Jepang dan Maroko untuk mencapai final, dengan kemenangan dramatis melawan Maroko di semifinal setelah sempat tertinggal.

Fermin Lopez, yang juga menjadi bagian penting dari tim Spanyol di Euro 2024, diharapkan akan kembali menunjukkan penampilan terbaiknya.

Baca Juga: Menengok Perjuangan Veddriq Leonardo, Sumbang Emas Kebanggaan Indonesia di Olimpiade Paris

Spanyol kemungkinan akan menurunkan susunan pemain yang sama seperti pada pertandingan sebelumnya, dengan Abel Ruiz sebagai striker utama dan dukungan dari Lopez serta Sergio Gomez.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Spanyol dan Prancis telah saling berhadapan di berbagai kompetisi internasional, dengan hasil yang sering kali ketat. 

Melihat performa dan strategi yang diterapkan, pertandingan Prancis vs Spanyol di final Olimpiade ini diperkirakan akan kembali sangat ketat. 

Kemungkinan besar, laga tidak akan selesai dalam 90 menit dan diprediksi berlanjut hingga extra time atau bahkan adu penalti.

Link Live Streaming Prancis vs Spanyol

Pertandingan antara Prancis vs Spanyol di final sepak bola Olimpiade Paris 2024 ini akan kick-off para Jumat malam pukul 23.00 WIB.

Duel ini bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi dan website Vidio dengan berlanggganan paket Olimpiade.

Untuk link live streaming Prancis vs Spanyol bisa diakses melalui tautan di bawah ini.

LINK 

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Putra Olimpiade Paris 2024: Spanyol Tantang Prancis di Final


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x