Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Argentina vs Maroko di Olimpiade Paris 2024, Kick-off Jam 20.00 WIB

Kompas.tv - 24 Juli 2024, 19:05 WIB
link-live-streaming-argentina-vs-maroko-di-olimpiade-paris-2024-kick-off-jam-20-00-wib
Para pemain sepak bola nasional Argentina melakukan pemanasan selama sesi latihan di Stadion Salif Keita menjelang Olimpiade Musim Panas 2024, Minggu, 21 Juli 2024, di Saint-Etienne, Prancis. (Sumber: AP Photo/Silvia Izquierdo)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

KOMPAS.TV - Pertandingan pembuka Grup B sepak bola Olimpiade 2024 akan mempertemukan antara tim Argentina dan Maroko pada Rabu (24/7/2024).

Duel Argentina vs Maroko di Olimpiade Paris 2024 ini bakal dimainkan di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, jam 20.00 WIB.

Argentina yang dipimpin oleh mantan gelandang Liverpool dan Barcelona, Javier Mascherano, tengah berusaha meniru kesuksesan tim senior yang telah memenangkan Piala Dunia dan dua gelar Copa America dalam empat tahun terakhir.

La Albiceleste, yang merupakan salah satu favorit untuk meraih medali emas di Paris, telah mempersiapkan diri dengan baik.

Dengan Mascherano yang telah membawa Argentina meraih dua medali emas Olimpiade sebagai pemain, ekspektasi tinggi menyelimuti tim ini.

Di sisi lain, Maroko juga datang dengan ambisi besar. Setelah absen di Olimpiade sejak London 2012, mereka kembali dengan tekad setelah memenangkan Piala Afrika U23 2023. 

Pergantian pelatih dari Issame Charai ke Tarik Sektioui pada Maret lalu sempat menimbulkan pertanyaan, namun hasil positif dalam pertandingan persahabatan terakhir memberikan harapan baru.

Maroko mencatat kemenangan 2-0 atas Wales, hasil imbang 2-2 dengan Belgia, meski sempat kalah tipis 0-1 dari Ukraina.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Sepak Bola Olimpiade Paris 2024: Dibuka Argentina vs Maroko Hari Ini, Rabu 24 Juli

Dalam laga malam ini, kedua tim akan menurunkan pemain-pemain kunci dalam pertandingan nanti 

Argentina akan diperkuat empat pemain pemenang Piala Dunia 2022, termasuk Julian Alvarez dan Nicolas Otamendi. 

Otamendi, yang sudah berusia 36 tahun, akan memberikan pengalaman di lini belakang bersama Gonzalo Lujan, Marco Di Cesare, dan Bruno Amione. 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x