Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Arema FC di Piala Presiden 2024, Kick-off Jam 19.30 WIB

Kompas.tv - 24 Juli 2024, 17:31 WIB
link-live-streaming-persija-jakarta-vs-arema-fc-di-piala-presiden-2024-kick-off-jam-19-30-wib
Striker Persija Jakarta Marko Simic saat pertandingan melawan Madura United di ajang Piala Presiden 2024. (Sumber: pialapresiden.id)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

GIANYAR, KOMPAS.TV - Duel antara Persija Jakarta vs Arema FC tersaji pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2024 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/7/2024) malam.

Saat ini, Persija dan Arema bersaing ketat di Grup B setelah sama-sama meraih kemenangan di laga pertama.

Skuad Macan Kemayoran menang 2-1 atas Madura United sementara Singo Edan mengalahkan Bali United dengan skor tipis 1-0.

Dengan perolehan tiga poin, tim yang meraih angka penuh di laga malam nanti bisa dipastikan meraih tiket untuk lolos ke semifinal Piala Presiden 2024.

Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, berharap anak asuhnya dapat melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan kedua saat menghadapi Arema. 

Juru taktik asal Spanyol itu pun telah mempersiapkan para pemainnya untuk menghadapi pertandingan yang diprediksi akan berjalan sulit.

Carlos Pena menekankan pentingnya kemenangan atas Madura United dalam pertandingan sebelumnya sebagai motivasi untuk laga berikutnya. 

"Pertama, kami melakukan recovery pemain setelah pertandingan pertama. Saya senang karena dapat kemenangan atas Madura United, hasil itu sangat penting. Sekarang kami menatap laga selanjutnya vs Arema yang pasti berjalan lebih sulit,” kata Carlos Pena dikutip dari laman persija.id.

Carlos Pena memuji lini pertahanan Arema, khususnya penampilan penjaga gawang mereka yang berhasil menyelamatkan penalti dalam laga sebelumnya. 

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2024: Sempat Cetak Gol Cepat dan Unggul 2-0, Persis Dipaksa PSM Bermain Imbang

“Pertahanan Arema bermain bagus saat melawan Bali United. Kiper mereka tampil baik dan menyelamatkan penalti. Ini bukan hanya bicara soal kiper, tapi juga soal pertahanan Arema yang bermain dengan baik,” ujarnya.

Meski demikian, Carlos Pena tetap optimis dengan kemampuan timnya. 

"Saya percaya dengan tim karena kami banyak pemain berkualitas dan terus progresif. Saya percaya bisa mencetak gol sehingga bisa meraih tiga poin,” ucapnya.

Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta vs Arema FC




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x