Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris, Kick Off Jam 02.00 WIB

Kompas.tv - 14 Juli 2024, 23:00 WIB
link-live-streaming-final-euro-2024-spanyol-vs-inggris-kick-off-jam-02-00-wib
Lamine Yamal berselebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan semifinal Piala Eropa 2024 atau Euro 2024 antara Spanyol vs Prancis di Muenchen, Jerman, 9 Juli 2024. (Sumber: Matthias Schrader/Associated Press)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Vyara Lestari

BERLIN, KOMPAS.TV - Final Piala Eropa 2024 atau Euro 2024 mempertemukan Spanyol dengan Inggris di Stadin Olimpiade Berlin, Minggu (14/7/2024) malam waktu setempat atau Senin (15/7) dini hari waktu Indonesia.

Pertandingan final Euro 2024 Spanyol vs Inggris dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung di bawah artikel berikut.

Timnas Inggris berusaha mencetak sejarah dalam laga ini dengan menjuarai Piala Eropa untuk pertama kalinya. Sedangkan Spanyol memburu gelar Piala Eropa keempat mereka sepanjang sejarah.

Timnas Spanyol lebih diunggalkan dalam laga ini mengingat kiprah mereka di Euro 2024. Anak asuh Luis de la Fuente tercatat selalu menang dalam enam pertandingan yang mereka lakoni di Euro 2024.

Baca Juga: Spanyol Vs Inggris di Final Euro 2024: Prediksi Skor dan Perkiraan Susunan Pemain

Meskipun demikian, Inggris tercatat tampil solid sepanjang turnamen. Anak asuh Gareth Southgate baru kemasukan empat gol dari enam pertandingan di Euro 2024.

Jelang laga ini, salah satu pemain yang disorot adalah bintang muda Barcelona, Lamine Yamal. Pemain yang berulang tahun ke-17 pada Sabtu (13/7) lalu ini telah mengemas satu gol dan tiga asis untuk Spanyol di Euro 2024.

Selain itu, Inggris patut mewaspadai Dani Olmo. Dengan cederanya Pedri, Dani Olmo diperkirakan akan kembali diturunkan di pos no. 10 Timnas Spanyol.

Dani Olmo menjadi kunci kemengan Spanyol di babak perempat final dan semifinal. Gelandang RB Leipzig ini mencetak satu gol dan satu asis lawan Jerman di perempat final, kemudian menyumbang satu gol Spanyol ke gawang Prancis di semifinal.

Link live streaming Spanyol vs Inggris

Berikut link live streaming siaran langsung Spanyol vs Inggris di final Euro 2024. Pertandingan Spanyol vs Inggris akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

LINK SPANYOL VS INGGRIS

Baca Juga: Spanyol vs Inggris: Southgate Pernah Dilibas Tim Jesus Navas 4-0 di Final, Balas di Euro 2024?


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x