Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Semifinal Copa America 2024 Uruguay vs Kolombia, Kick-off 07.00 WIB

Kompas.tv - 11 Juli 2024, 05:05 WIB
link-live-streaming-semifinal-copa-america-2024-uruguay-vs-kolombia-kick-off-07-00-wib
Mathias Olivera (kiri) berselebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Amerika Serikat (AS) dalam laga Copa America 2024 antara Uruguay vs AS di Kansas City, Senin (1/7/2024). (Sumber: Reed Hoffman/Associated Press)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Desy Afrianti

CHARLOTTE, KOMPAS.TV - Pertandingan semifinal Copa America 2024 antara Uruguay vs Kolombia dijadwalkan di Stadion Bank of America, Carolina Utara, Amerika Serikat (AS), Kamis (11/7/2024) pukul 07.00 WIB. 

Pertandingan Uruguay vs Kolombia dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung di bawah artikel berikut.

Baik Uruguay ataupun Kolombia akan berupaya menembus final Copa America 2024 untuk menghadapi Argentina. Lionel Messi dan kawan-kawan lolos final terlebih dulu usai mengalahkan Kanada 2-0 pada Rabu (10/7) pagi waktu Indonesia.

Baca Juga: Uruguay vs Kolombia di Copa America: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

Uruguay dan Kolombia sendiri tampil meyakinkan selama Copa America 2024. Keduanya lolos ke fase gugur sebagai juara grup masing-masing.

Kolombia pun tampil digdaya di perempat final dengan mengandaskan Panama 5-0. Sedangkan Uruguay mengalahkan salah satu favorit turnamen, Brasil melalui adu penalti.

Jelang laga ini, Uruguay patut mewaspadai gelandang serang Kolombia, James Rodriguez. Eks pemain Real Madrid ini telah menyumbangkan lima asis di Copa America 2024.

Sebaliknya, Kolombia patut mewaspadai kombinasi striker Liverpool, Darwin Nunez dan striker Toluca (klub Meksiko), Maximiliano Araujo. Kedua striker ini masing-masing telah mengemas dua gol di Copa America 2024.

Link live streaming Uruguay vs Kolombia

Berikut link live streaming siaran langsung Uruguay vs Kolombia di Copa America 2024. Pertandingan Uruguay vs Kolombia akan dimulai pada pukul 07.00 WIB.

LINK URUGUAY VS KOLOMBIA

Baca Juga: Bawa Argentina ke Final Copa America 2024, Lionel Messi Tegaskan Belum Akan Pensiun




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x