Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Copa America 2024 Argentina vs Kanada, Semifinal Kick-off 07.00 WIB

Kompas.tv - 10 Juli 2024, 06:00 WIB
link-live-streaming-copa-america-2024-argentina-vs-kanada-semifinal-kick-off-07-00-wib
Kapten Argentina Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti saat adu penalti di Stadion NRG Stadium, Houston, Texas, Jumat (5/7/2024), pada babak perempat final Copa America 2024. Argentina menang 4-2 setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal dan babak perpanjangan waktu. Laga semifinal antara Argentina vs Kanada akan berlangsung pagi ini, Rabu (10/7/2024) WIB. (Sumber: AP Photo/Julio Cortez)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Gading Persada

EAST RUTHERFORD, KOMPAS.TV - Semifinal Copa America 2024 menghadirkan pertandingan Argentina vs Kanada di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat (AS), Rabu (10/7/2024) pagi waktu Indonesia.

Pertandingan Argentina vs Kanada dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung di bawah artikel berikut.

Pemenang laga Argentina vs Kanada akan menghadapi pemenang semifinal lainnya yang mempertemukan Uruguay vs Kolombia di final Copa America 2024. Adapun laga Uruguay vs Kolombia baru digelar Kamis (11/7) besok.

Timnas Argentina dibawah asuhan Lionel Scaloni akan berusaha mengulangi kesuksesan mereka menjuarai Copa America 2021.

Sebagai salah satu favorit turnamen, Lionel Messi dan kawan-kawan tampil trengginas sejak fase grup. La Albiceleste sukses menjuarai Grup A dengan rekor sempurna, tiga kemenangan dari tiga pertandingan.

Baca Juga: Deschamps Cuek Timnas Prancis Dianggap Membosankan: Kalau Anda Bosan, Tonton yang Lain Saja

Argentina dan Kanada sendiri sebelumnya telah bertemu di partai pembuka Grup A. Argentina sukses memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0.

Jelang pertandingan Argentina vs Kanada, Lionel Scaloni memastikan Lionel Messi akan bertanding. Messi disebut mengalami masalah di kaki kanannya dalam pertandingan lawan Chili di fase grup Copa America 2024.

Kendala tersebut sempat membuat Messi dibangkucadangkan saat Argentina menghadapi Peru di partai terakhir Grup A. Namun, Messi kemudian dimainkan kembali saat Argentina mengalahkan Ekuador di perempat final.

"Leo dalam kondisi baik. Dia akan bermain besok. Itu adalah keputusan mudah bagi saya," kata Scaloni dikutip Associated Press, Senin (8/7).

Link live streaming Argentina vs Kanada

Berikut link live streaming siaran langsung Argentina vs Kanada di Copa America 2024. Pertandingan Argentina vs Kanada akan dimulai pada pukul 07.00 WIB.

LINK ARGENTINA VS KANADA

Baca Juga: Wasit Kontroversial Jerman Pimpin Laga Semifinal Euro 2024 Antara Belanda vs Inggris


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x