Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Copa America 2024 Venezula vs Kanada, Kick-off Pukul 08.00 WIB

Kompas.tv - 6 Juli 2024, 07:30 WIB
link-live-streaming-copa-america-2024-venezula-vs-kanada-kick-off-pukul-08-00-wib
Penyerang Timnas Venezuela, Salomon Rondon (tengah) berselebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan Copa America 2024 antara Venezuela vs Meksiko di California, Amerika Serikat (AS), 26 Juni 2024. (Sumber: Ryan Sun/Associated Press)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Iman Firdaus

ARLINGTON, KOMPAS.TV - Perempat final Copa America 2024 menjadwalkan laga Venezuel vs Kanada di Stadion Cowboys, Texas, Sabtu (6/7/2024). Pertandingan Venezuela vs Kanada dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung di bawah artikel berikut.

Venezuela bakal menghadapi Kanada dengan kepercayaan diri tinggi usai berhasil menjuarai Grup B Copa America 2024. Bahkan, Yeferson Soteldo berhasil meraih poin sempurna dari tiga pertandingan fase grup.

Baca Juga: UEFA Skors Merih Demiral Dua Pertandingan, Turki Mengecam

Venezuela berhak lolos perempat final sebagai juara Grup B usai mengalahkan Ekuador 2-1, Meksiko 1-0, dan Jamaika 3-0. Rekor sempurna ini membuat Venezuela patut optimistis mengulangi rekor terbaik mereka di ajang Copa America, yakni lolos ke semifinal pada tahun 2011.

Sementara itu, Kanada lolos sebagai runner-up Grup A usai meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Selama fase grup, Jonathan David dan kawan-kawan kalah dari Argentina, menang lawan Peru, kemudian seri lawan Chili.

Kanada tentu hendak menyelamatkan muka CONCACAF yang kehilangan dua wakilnya yang paling menonjol, Amerika Serikat (AS) dan Meksiko di fase grup. Selain Kanada, wakil CONCACAF yang masih bertahan di Copa America 2024 adalah Panama.

Venezuela dan Kanada sendiri tercatat belum pernah bertemu di turnamen resmi. Kedua tim pernah dua kali bertanding dalam rangka partai persahabatan internasional.

Kedua pertandingan Venezuela vs Kanada yang digelar pada 2007 dan 2010 sama-sama berakhir seri, masing-masing dengan skor 2-2 dan 1-1.

Link live streaming Venezuela vs Kanada

Berikut link live streaming siaran langsung Venezuela vs Kanada di Copa America 2024. Pertandingan Venezuela vs Kanada akan dimulai pada pukul 08.00 WIB.

LINK VENEZUELA VS KANADA

Baca Juga: Euro 2024: Jelang Lawan Swiss, Gareth Southgate Waspadai Dua Gelandang Ini


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x