Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Spanyol vs Jerman di Perempat Final Euro 2024, Kick-Off Jam 23.00 WIB

Kompas.tv - 5 Juli 2024, 20:00 WIB
link-live-streaming-spanyol-vs-jerman-di-perempat-final-euro-2024-kick-off-jam-23-00-wib
Striker Timnas Jerman, Niclas Fuellkrug, merayakan kemenangan Jerman atas Skotlandia bersama putrinya dalam pertandingan Grup A Piala Eropa 2024 di Muenchen, Jerman, Jumat (14/6/2024). (Sumber: Antonio Calanni/Associated Press)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Edy A. Putra

STUTTGART, KOMPAS.TV - Pelatih Jerman, Julian Nagelsmann, menyoroti pemain muda Spanyol, Lamine Yamal, yang menunjukkan performa mengejutkan di Euro 2024, jelang laga antarkedua tim di Stuttgart Arena, Jerman, Jumat (5/7/2024) pukul 23.00 WIB.

Link live streaming Spanyol vs Jerman disertakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jerman Vs Spanyol Malam Ini di Perempat Final Euro 2024, Prediksi Skor dan Susunan Pemainnya

Nagelsmann mengakui Yamal merupakan kejutan dan talenta yang hebat. Namun, ia mengaku telah mengetahui kelemahan sang pemain yang bisa dieksploitasi.

“Ia talenta hebat. Saya pikir ada banyak yang seperti dirinya di usia saat ini. Ia dikelilingi dengan sangat baik. Ia mampu mengalahkan pemain lawan dengan dua cara, ia luar biasa, sangat menyenangkan melihatnya,” kata Nagelsmann, dikutip dari Tribal Football.

“Namun, memang benar, ia kurang pengalaman, dan bukan berarti kami akan memberikannya peluang reguler. Menghadapinya adalah ujian yang bagus bagi pemain kami,” tambahnya.

Meski mengakui Yamal dan Nico Williams perlu diwaspadai, Nagelsmann menegaskan timnya tak hanya akan fokus pada keduanya.

“Spanyol memiliki banyak kualitas, tak hanya di sektor sayap. Mereka tim yang kompleks untuk dihadapi,” katanya.

“Kami membutuhkan bola, itu yang pasti. Selalu mudah melawan tim yang menginginkan bola, jika Anda memilikinya,” tambah Nagelsmann.



Sumber : Tribalfootball/Bein Sport



BERITA LAINNYA



Close Ads x