Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Belanda vs Austria di Euro 2024 Malam Ini, Kick-off Jam 23.00 WIB

Kompas.tv - 25 Juni 2024, 21:20 WIB
link-live-streaming-belanda-vs-austria-di-euro-2024-malam-ini-kick-off-jam-23-00-wib
Timnas Belanda berpose bersama sebelum pertandingan Grup D antara Belanda dan Prancis di turnamen sepak bola Euro 2024 di Leipzig, Jerman, Jumat, 21 Juni 2024. (Sumber: AP Photo/Hassan Ammar)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

BERLIN, KOMPAS.TV - Pertandingan antara Belanda vs Austria akan terjadi di laga terakhir Grup D Euro 2024 di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Selasa (25/6/2024) malam pukul 23.00 WIB. Link live streaming Belanda vs Austria bisa dilihat di bagian bawah artikel ini.

Pasukan Oranye saat ini memuncaki klasemen sementara Grup D dengan poin 4. Meski sama dengan poin yang diraih Prancis, Belanda berhak duduk di atas berkat keunggulan selisih gol.

Meski dalam situasi yang menguntungkan, pelatih Timnas Belanda, Ronald Koeman, meminta para pemainnya tetap fokus saat melawan Austria.

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Koeman meminta Virgil Van Dijk dan kawan-kawan untuk membuat keputusan yang tepat di atas lapangan.

"Kami harus berada dalam kondisi prima dan membuat pilihan yang cerdas pada waktu yang tepat," ujar Koeman, dikutip dari laman resmi UEFA.

"Mereka tim yang sangat kuat, kita harus memiliki dominasi bola dan mencari solusi-solusi yang tepat," tambahnya.

Di sisi lain, Austria yang berhasil bangkit dengan kemenangan 3-1 atas Polandia setelah kekalahan dari Prancis di laga pembuka, juga berambisi besar untuk lolos ke babak gugur. 

Ralf Rangnick, pelatih Austria, menekankan pentingnya penampilan intensif dan fisik dari timnya. 

"Kami butuh performa yang konsisten dan agresif untuk menunjukkan kemampuan sebenarnya," ungkap Rangnick. 

"Menang adalah fokus utama kami, dan setelah itu kita akan lihat bagaimana hasil dari pertandingan tim lainnya," tegasnya.

Baca Juga: Belanda vs Austria di Euro 2024 Malam Ini: Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain Belanda vs Austria



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x