Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Jerman vs Hongaria di Euro 2024, Kick-off Pukul 23.00 WIB

Kompas.tv - 19 Juni 2024, 21:51 WIB
link-live-streaming-jerman-vs-hongaria-di-euro-2024-kick-off-pukul-23-00-wib
Para pemain Jerman merayakan kemenangan 5-1 atas Skotlandia di Stadion Fussball Arena, Sabtu (15/6/2024) dini hari WIB, pada laga Grup A Euro 2024. (Sumber: Christian Charisius/dpa Via AP)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Gading Persada

STUTTGART, KOMPAS.TV - Pekan kedua Piala Eropa 2024 atau Euro 2024 menjadwalkan pertandingan Jerman vs Hongaria di Stadion Mercedes-Benz Arena, Rabu (19/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Jerman vs Hongaria dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah artikel berikut.

Kubu tuan rumah berkesempatan menyegel tiket ke fase gugur dalam pertandingan kontra Hongaria. Die Mannschaft dalam posisi unggul di Grup A Euro 2024 usai menggunduli Skotlandia 5-1.

Tripoin dari partai kontra Hongaria dapat memastikan tempat anak asuh Julian Nagelsmann di babak 16 Besar. Jerman sendiri saat ini memuncaki klasemen sementara Grup A, unggul selisih gol dari Swiss.

Baca Juga: Jadwal Copa America 2024 Matchday 1 Mulai 21 Juni: Argentina vs Kanada Jadi Duel Pembuka

Akan tetapi, Hongaria dipastikan akan memberi perlawanan ketat di Mercedes-Benz Arena. Dominik Szoboszlai dan kawan-kawan butuh poin untuk menjaga peluang lolos ke fase gugur.

Pada pekan perdana lalu, Hongaria dibungkam Swiss dengan skor 1-3. Hasil ini membuat Hongaria tidak boleh menyia-nyiakan dua partai sisa jika ingin lolos ke fase gugur.

Kendati tidak diunggulkan, Peter Gulacsi dan kolega patut optimistis jika menilik rekor head to head kontra Jerman. Dalam lima pertandingan terkini lawan Jerman, Hongaria sukses meraih satu kemenangan dan dua imbang.

Hongaria tak pernah kalah dalam tiga pertandingan terkini lawan Jerman. Dalam pertemuan terakhir pada September 2022 lalu, Hongaria sukses menang tipis 0-1 di ajang UEFA Nations League.

Link live streaming Jerman vs Hongaria

Berikut link live streaming siaran langsung pertandingan Jerman vs Hongaria. Kick off laga Jerman vs Hongaria akan digelar pada pukul 23.00 WIB.

LINK STREAMING JERMAN VS HONGARIA

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ukir Sejarah Tampil di 6 Edisi Piala Eropa, Pepe Catatkan Rekor Pemain Tertua


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x