Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina, Kick-off Jam 19.30 WIB

Kompas.tv - 11 Juni 2024, 14:47 WIB
link-live-streaming-timnas-indonesia-vs-filipina-kick-off-jam-19-30-wib
Aksi pemain timnas Indonesia saat dikalahkan Irak 0-2 di SUGBK, Kamis (6/6/2024) pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026. (Sumber: KOMPAS.com/ADIL NURSALAM)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan dimainkan malam ini. Link live streaming laga ini bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Laga Timnas Indonesia vs Filipina ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (11/6/2024) malam pukul 19.30 WIB.

Jelang laga ini, Shin Tae-yong menegaskan tekadnya untuk membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Filipina dan lolos ke babak selanjutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Seperti yang kita tahu, tidak ada tempat lagi untuk kita mundur, tidak boleh juga kita mundur dari sini,” ujar Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

“Filipina meski gagal lolos pasti akan berjuang keras melawan Indonesia. Demikian pula kami akan bekerja semaksimal mungkin agar bisa memberikan kemenangan kepada para fans sepak bola Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu, penyerang Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen juga meyakinkan para suporter bahwa seluruh pemain akan berjuang keras demi merebut tiga poin.

"Kami mungkin tidak bisa meladeni semua permintaan fans untuk foto dan tanda tangan, tetapi kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyenangkan fans,” ucap Oratmangoen.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Filipina: Calvin Verdonk dan Jay Idzes Starter?

“Saya rasa melawan Tanzania, kita menciptakan banyak peluang, dan harusnya tergantung kami untuk mencetak gol dan menyelesaikan peluang. Namun, saya harapkan besok bisa mencetak gol di pertandingan dan menjadi pemain penting buat tim."

“Saya rasa, kami sudah melakukan beberapa hal baik di laga terakhir, tetapi pada akhirnya kami harus kalah 0-2. Dan sekarang adalah pertandingan penting buat kami, kami akan berusaha mendapat tiga poin, dan kami optimistis sebagai tim dapat menunjukkan yang terbaik,” tegasnya.

Dari susunan pemain, Shin Tae-yong masih akan memakai pemain yang sama dengan laga melawan Irak, minus Jordi Amat yang mendapat kartu merah.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x