Kompas TV olahraga sepak bola

STY Bantah Kabar Dirinya Stres hingga Masuk RS: Saya Baik-Baik Saja

Kompas.tv - 5 Juni 2024, 14:16 WIB
sty-bantah-kabar-dirinya-stres-hingga-masuk-rs-saya-baik-baik-saja
Shin Tae-Yong berdampingan dengan Jordi Amat pemain belakang Indonesia saat konferensi pers jelang laga kontra Irak, di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta,Rabu (5/6/2024) siang. (Sumber: KompasTV/RizkyAdeSaputro)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membantah kabar bahwa dirinya stres hinga dilarikan ke rumah sakit. Pelatih Korea Selatan itu mengaku dalam kondisi baik-baik saja jelang partai kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia.

Shin mengaku sempat mengunjungi rumah sakit karena gejala kesehatan. Namun, kondisi yang dialaminya bukanlah stres, melainkan gejala flu.

Baca Juga: Jelang Timnas Indonesia vs Irak, Erick Thohir Pastikan Rumput GBK dalam Kondisi Baik

"Hanya ada gejala flu, saya khawatir jika parah," kata Shin Tae-yong, Rabu (5/6/2024).

"Untuk itu saya ke rumah sakit dengan tujuan mengecek kondisi saya. Saat ini saya baik-baik saja."
Sebelumnya, kabar Shin Tae-yong stres disampaikan oleh Managing Director PT Garuda Sepakbola Indonesia (GSI) Marshal Masita. Marshal mengklaim STY stres karena disinyalir tertekan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Irak dan Filipina.

“Ini laga yang penting bagi Timnas Indonesia. Shin Tae-yong sampai stres dan kemarin pagi dibawa ke rumah sakit," kata Marshal, Selasa (4/6).

Timnas Indonesia sendiri tinggal butuh tiga poin untuk memastikan lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Saat ini Indonesia menempati peringkat kedua Grup F putaran kedua kualifikasi, unggul empat poin dari Vietnam.

Timnas Indonesia pun tinggal menyisakan dua pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia akan menjamu Irak di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (6/6) besok kemudian menghadapi Filipina.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Irak, Marselino Ferdinan: Kami Harus Memenangi Semua Laga Sisa



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x