Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Madura United vs Borneo FC, Kick-off Jam 19.00 WIB

Kompas.tv - 15 Mei 2024, 18:05 WIB
link-live-streaming-madura-united-vs-borneo-fc-kick-off-jam-19-00-wib
Para pemain Madura United berselebrasi seusai menjebol gawang Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-2 Liga 1 2023-2024 yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (9/7/2023) sore. Madura United vs Borneo FC pada Championship Series Liga 1 akan berlangsung Rabu (15/5) malam ini. (Sumber: KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

BANGKALAN, KOMPAS.TV - Madura United dan Borneo FC kembali akan berlaga dalam upaya meraih gelar juara Liga 1 2023/24 pada Rabu (15/5) malam WIB.

Setelah melewati musim reguler yang melelahkan, Madura United berhasil mengamankan tiket ke Championship Series dengan hasil imbang tanpa gol melawan Arema FC di laga terakhir mereka.

Sementara itu, Borneo FC sudah memastikan tempatnya di Championship Series beberapa pekan sebelumnya. Bahkan tim asal Kalimantan ini sukses menjadi juara Reguler Series.

Menjelang pertandingan ini, tuan rumah Madura United berada dalam kondisi kurang menguntungkan karena mereka harus tampil tanpa pelatih Mauricio Souza yang kontraknya tidak diperpanjang. 

Para asisten pelatih dipastikan tidak akan mengubah strategi yang sudah diterapkan Souza sepanjang musim reguler agar pemain Madura United tak perlu untuk kembali beradaptasi.

Di sisi lain, Borneo FC sudah kembali diperkuat pemain-pemain intinya. Dalam lima pertandingan terakhir sebelumnya, Borneo FC menurunkan tim lapis kedua yang meraih hasil satu hasil imbang dan empat kekalahan.

Meskipun demikian, pertandingan ini diprediksi tetap menarik karena kedua tim saling mengalahkan di musim reguler. 

Namun, kekuatan lini belakang Madura United tereduksi akibat kartu merah yang diterima Novan Setyo Sasongko pada laga terakhir musim reguler. Posisinya kemungkinan besar akan diisi oleh Alex van Djin. 

Jaja tetap menjadi andalan di lini tengah untuk menyuplai bola kepada duet penyerang Dalberto dan Francisco Rivera.

Baca Juga: Jadwal Championship Series Liga 1 2023/2024, Bali United Vs Persib Bandung Bakal Mengawalinya

Di kubu tim tamu, Borneo FC tidak diperkuat kiper utama Nadeo Argawinata yang mendapatkan kartu merah pada pertandingan terakhir musim reguler. Posisinya akan digantikan oleh Angga Saputra di bawah mistar gawang. 

Kekuatan Pesut Etam juga bertambah dengan kehadiran Komang Teguh dan Fajar Fathur Rahman yang baru kembali dari membela Timnas U23 Indonesiw.

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Borneo FC

Madura United (4-1-3-2): Lucas Frigeri; Alex van Djin, Fachrudin Aryanto, Cleberson, Koko Ari; Jacob Mahler; Riyatno Abiyoso, Jaja, Malik Risaldi; Dalberto, Francisco Rivera

Borneo FC (4-3-3): Anggga Saputra; Leo Guntara, Diego Michiels, Silverio, Komang Teguh; Adam Alis, Kei Hirose, Fajar Fathur Rahman; Terens Puhiri, Stefano Lilipaly, Felipe Cadenazzi

Link Live Streaming Madura United vs Borneo FC

Pertandingan Madura United vs Borneo FC di leg pertama Championship Series Liga 1 musim ini akan kick-off pada Rabu malam pukul 19.00 WIB.

Untuk link live streaming Madura United vs Borneo FC bisa diakses melalui tautan di bawah ini.

Nonton Madura United vs Borneo FC

Baca Juga: PT LIB Yakin VAR Bakal Buat Pertandingan Championship Series Liga 1 Lebih Adil


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x