Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya, Kick Off Jam 20.00 WIB

Kompas.tv - 5 Januari 2024, 17:05 WIB
link-live-streaming-timnas-indonesia-vs-libya-kick-off-jam-20-00-wib
Witan Sulaeman dipasang sebagai bek kanan oleh Shin Tae-yong ketika laga uji coba Timnas Indonesia melawan Libya, Selasa (2/1/2024). (Sumber: PSSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia vs Libya akan digelar pada Jumat (5/1/2024) malam. Link live streaming laga tersebut bisa dilihat di bagian bawah artikel. 

Duel antara Timnas Indonesia melawan Libya dijadwalkan kick off pada pukul 20.00 WIB malam di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki.

Pertandingan nanti sekaligus menjadi penutup bagi Asnawi Mangkualam dan rekan-rekannya dalam pemusatan latihan di Turki sebelum berangkat ke Qatar untuk mentas di Piala Asia 2023. Setelahnya, Timnas Indonesia akan menghadapi satu laga uji coba lagi melawan Iran pada 9 Januari di Qatar. 

Dengan Piala Asia 2023 yang semakin dekat, pertandingan melawan Libya menjadi krusial untuk memastikan kesiapan skuad Garuda.

Meskipun mengalami kekalahan telak 0-4 dalam pertandingan pertama melawan Libya, pelatih Shin Tae-yong dari Korea Selatan menegaskan bahwa hasil tersebut tidak mencerminkan sebenarnya kekuatan Timnas Indonesia. 

Shin Tae-yong juga tidak terlalu mempermasalahkan kekalahan tersebut, karena dia masih fokus untuk mengevaluasi kemampuan semua pemain dan mencoba formasi yang optimal.

Untuk laga nanti, pelatih asal Korea Selatan itu kemungkinan besar bakal menurunkan susunan pemain terbaiknya. Apalagi pertandingan kedua melawan Libya ini masuk dalam kalender FIFA dan berpengaruh terhadap peringkat Timnas Indonesia.

Baca Juga: Indra Sjafri Anggap Hasil Uji Coba Timnas Indonesia Bukan Tolok Ukur Kemampuan Tim

Coach STY bisa dipastikan akan memasang formasi andalannya seperti 4-3-3 atau 3-5-2. Timnas Indonesia juga mendapatkan suntikan tenaga dengan bisa bermainnya Elkan Baggott, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Libya ini akan kick off pukul 20.00 WIB malam nanti dan bisa disaksikan di layar kaca Indosiar.

Selain itu, duel tersebut juga bisa ditonton secara live streaming di aplikasi dan website Vidio.

Untuk link live streaming Timnas Indonesia vs Libya bisa diakses melalui tautan di bawah ini.

Nonton Indonesia vs Libya

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Libya: Shin Tae-yong Turunkan Formasi Terbaik


 

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x