Kompas TV olahraga badminton

Link Streaming dan Jadwal Perempat Final Badminton Asian Games, Asa Indonesia di Ginting dan Gregori

Kompas.tv - 5 Oktober 2023, 15:00 WIB
link-streaming-dan-jadwal-perempat-final-badminton-asian-games-asa-indonesia-di-ginting-dan-gregori
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dalam penampilannya di Asian Games 2022 Hangzhou. (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Gading Persada

HANGZHOU, KOMPAS.TV - Cabang Olahraga (cabor) bulutangkis Asian Games 2022 memasuki babak perempat final pada hari ini, Kamis (5/10/2023).

Kontingen Indonesia masih menyisakan dua wakil di perempat final bulutangkis, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung.

Sebelumnya, pada Kamis (5/10) pagi, ganda putra Indonesia yang bermain lebih dulu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dieliminasi wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin. Fajar/Rian kalah dua set langsung, 19-21 dan 18-21.

Kekalahan Fajar/Rian pun membuat Indonesia tinggal menyisakan dua wakil di perempat final bulutangkis Asian Games 2022. Anthony Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung masing-masing akan bertanding di nomor tunggal putra dan putri pada sore ini.

Baca Juga: Apri Cedera Betis Kanan, Apriyani/Fadia Mundur dari Asian Games 2022

Ginting bakal menghadapi wakil tuan rumah, Li Shi Feng dalam babak perempat final. Li Shi Feng tercatat menempati peringkat delapan ranking tunggal putra BWF.

Sementara itu, Gregoria bakal menghadapi wakil Jepang, Aya Ohori. Gregroria patut waspada karena Aya Ohori sebelumnya mengalahkan unggulan keempat tunggal putri dunia, Tai Tzu-Ying dari Taiwan.

Pertandingan Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska tunjung di babak perempat final bulu tangkis Asian Games 2022 dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah artikel berikut.

Jadwal perempat final bulutangkis Asian Games 2022

Berikut jadwal lengkap perempat final bulutangkis Asian Games 2022 pada sore nanti. Anthony Ginting dijadwalkan tanding pada pukul 16.00 WIB, sedangkan Gregoria Mariska Tunjung pukul 17.00 WIB.

Tunggal putra




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x