Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Arema FC vs RANS Nusantara, Kedua Tim Sama-Sama Incar Tiga Poin

Kompas.tv - 13 Agustus 2023, 22:15 WIB
jelang-arema-fc-vs-rans-nusantara-kedua-tim-sama-sama-incar-tiga-poin
RANS Nusantara FC mengincar kemenangan saat menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/8/2023) malam pukul 19.00 WIB pada pekan ke-8 Liga 1 2023/2024. (Sumber: [email protected])
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

GIANYAR, KOMPAS.TV - RANS Nusantara FC dan Arema FC sama-sama mengincar kemenangan saat bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/8/2023) malam pukul 19.00 WIB pada pekan ke-8 Liga 1 2023/2024.

"Kami mempersiapkan pertandingan ini secara normal seperti semua laga yang sudah dijalani. Tiga poin adalah target kami. Kami kemudian berusaha untuk menampilkan pertandingan yang bagus dan mengoleksi tiga poin," ujar pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida, pada konferensi pers jelang laga di Gianyar, Minggu (13/8/2023).

Pasukan Magenta Force datang dengan kepercayaan tinggi usai menang 3-1 atas pemuncak klasemen sementara Madura United FC pada pekan sebelumnya. Mereka tentunya bertekad melanjutkan tren positif di laga besok malam.

Sementara sang lawan, Arema FC, jadi salah satu tim yang tampil buruk di awal musim. Singo Edan juga belum mengoleksi satu pun kemenangan dan hanya memperoleh dua poin sehingga terjerembab di dasar klasemen sementara.

"Kami tahu Arema belum pernah menang dan tentu saja mereka menginginkan itu. Kami berharap dapat menang dan kami siap dengan segalanya untuk melakukan yang terbaik demi meraih kemenangan," ungkap Almeida.

"Kami tahu keadaannya, mereka bermain di home, dan mereka menginginkan kemenangan, dan itu perlu menjadi perhatian, karena semua pertandingan itu berat," tambahnya.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Sore Ini: Persebaya Menang 1-0 dari Persita Tangerang

Dia mengatakan skuad RANS Nusantara akan bermain bagus, baik dalam hal serangan dan bertahan.

"Dan tentu saja, soal pelatih dan pemain, kami selalu mencari setiap detailnya, situasinya, dan menganalisisnya. Kami tidak tahu banyak soal situasi ini, tapi seperti yang sering saya katakan, kami siap untuk segalanya," tutupnya, seperti dilansir laman resmi Liga 1.

Di sisi lain, pelatih caretaker Arema FC, Kuncoro, menjadikan kemenangan sebagai harga mati dalam laga melawan RANS Nusantara.



Sumber : ligaindonesiabaru.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x