Kompas TV olahraga kompas sport

Susunan Pemain Timnas U16 Indonesia vs Filipina, Link Live Streaming Kick Off Pukul 20.00 WIB

Kompas.tv - 31 Juli 2022, 19:19 WIB
susunan-pemain-timnas-u16-indonesia-vs-filipina-link-live-streaming-kick-off-pukul-20-00-wib
Susunan pemain Timnas U16 vs Filipina di ajang Piala AFF U16 2022 dan link live streaming untuk menonton pertandingan, kick off pukul 20.00 WIB, Minggu (31/7/2022). (Sumber: PSSI.org)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut susunan pemain laga Timnas U16 Indonesia vs Filipina di ajang Piala AFF U16 2022 beserta link live streaming untuk menonton pertandingannya. Link live streaming dapat ditemukan di akhir artikel.

Indonesia akan memulai perjuangan mereka di Piala AFF U16 2022, Minggu (31/7/2022), pukul 20.00 WIB. 

Di laga pembuka ini, Timnas U16 akan meladeni perlawanan Filipina di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. 

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Timnas U16 Bima Sakti Tukiman menargetkan timnya bisa bermain baik apalagi Indonesia berstatus tuan rumah. 

Meski begitu, Bima Sakti juga tidak menganggap remeh kontestan lain di Grup A dan menegaskan dia menaruh respek terhadap semua lawan, termasuk Filipina. 

"Kami sudah melakukan persiapan dari tanggal 11 Juli 2022 dan telah melakukan beberapa kali uji coba lokal. Alhamdulillah, pemain dalam kondisi sehat dan siap lakukan pertandingan besok mengawali turnamen AFF U-16,” kata Bima Sakti. 

"Menurut saya semua tim di Grup A ini adalah tim yang bagus, mereka punya persiapan yang bagus. Saya sudah menekankan pada semua pemain, harus respek dengan semua tim. Apalagi kita sebagai tuan rumah," jelasnya.

"Kami ingin berikan edukasi yang baik. Pelajaran baik untuk pola fikir mereka. Jadi kami tak mau ajarkan yang buruk demi pegangan mereka bisa melangkah ke timnas level berikutnya." 

Sementara itu, pelatih Filipina, Christopher Pedimonte, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diterima timnya. 

Baca Juga: Pelatih Indonesia di Piala AFF U16 2022: Tak Boleh Terlalu Fokus ke Vietnam, Semua Lawan Berat!

Terkait persaingan dengan tim lain, Pedimonte mengatakan pihaknya berusaha agar Filipina bisa kompetitif karena tahu lawan yang dihadapinya adalah tim-tim yang kuat. 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x