Kompas TV nasional kompas pagi

Gerindra Sempat Mendukung Pemberian Penghargaan pada Diskotik Colosseum

Kompas.tv - 17 Desember 2019, 10:16 WIB
Penulis : Reny Mardika

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencabut penghargaan Adikarya Wisata yang sebelumnya diberikan kepada Diskotik Colosseum. Pencabutan penghargaan dilakukan karena berdasarkan data BNN DKI Jakarta, diskotik ini masih menjadi perhatian khusus karena kasus narkotika. Menurut Sekretaris Daerah Pemprov DKI Jakarta, Saefullah, pencabutan penghargaan berdasarkan perkembangan fakta yang terjadi di lapangan.

Sementara itu, sebelum penghargaanya dicabut, Anggota DPRD DKI Fraksi Gerindra, Syarif, mendukung langkah Pemprov DKI memberi penghargaan untuk Diskotik Coloseum. Pasalnya kategori yang dinilai berdasarkan usaha dari diskotik. Syarif meminta untuk tidak melihat pemberian apresiasi itu dari sudut pandang lain.

Sebelumnya viral Diskotik Colosseum mendapat penghargaan Adikarya Wisata dari Pemprov DKI. Penghargaan ini diberikan pada 9 Desember lalu. Penghargaan Adikarya Wisata adalah penghargaan yang diberikan kepada pelaku usaha yang dinilai berkontribusi nyata dalam mempromosikan pariwisata di ibu kota. 

#PenghargaanColosseum



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x