Kompas TV nasional politik

Kata Pengamat Politik Adi Prayitno soal Momen Menarik di Debat Kedua Pilgub Jakarta

Kompas.tv - 28 Oktober 2024, 18:38 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketiga paslon calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta kembali beradu gagasan dalam debat kedua Pilkada Jakarta di Beach City International Stadium Ancol dengan tema ekonomi dan kesejahteraan sosial.

Dalam penyampaian visi dalam debat, pasangan Cagub-Cawagub Nomor Urut 1 RK-Suswono menjanjikan akan membuka satu lapangan kerja baru bagi warga Jakarta di sektor formal, UMKM hingga padat karya.

Pasangan Cagub-Cawagub Nomor Urut 2, Dharma Pongrekun-Kun Wardana mengunggulkan Getuk Tular Adab atau bisa menyelesaikan masalah ekonomi dan kemandirian warga Jakarta dan mendapatkan uang hanya dari rumah.

Sementara pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 3, Pramono Anung-Rano Karno akan mengatasi masalah kemiskinan di Jakarta lewat program Kartu Jakarta Pintar atau KJP.

Ragam gagasan dan lempar tanggapan serta pertanyaan sudah disampaikan paslon cagub-cawagub dalam debat Pilkada DKI Jakarta.

Apa hal yang menarik untuk kita kupas dalam adu gagasan dalam debat semalam? Kita kupas bersama Direktur Eksekutif Parameter Politik, Adi Prayitno.

Baca Juga: [FULL] Jubir RK-Suswono, Dharma-Kun & Pramono-Rano soal Realisasi Program Paslon di Pilkada Jakarta

#debatkedua #pilgubjakarta #pilkadajakarta




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x