Kompas TV nasional politik

Presiden Prabowo Dijadwalkan Peringati Hari Sumpah Pemuda di Kemenpora Besok

Kompas.tv - 27 Oktober 2024, 20:59 WIB
presiden-prabowo-dijadwalkan-peringati-hari-sumpah-pemuda-di-kemenpora-besok
Presiden Prabowo Subianto saat memberikan arahan dalam acara retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (25/10/2024).  (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Prabowo Subianto dijadwalkan menghadiri peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) besok. 

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Prasetyo Hadi mengonfirmasi, Presiden telah kembali ke Jakarta hari ini setelah menjalani retret selama tiga hari di Magelang.

"Kebetulan Beliau hari ini kembali ke Jakarta, tapi Beliau juga ada agenda untuk peringatan Sumpah Pemuda di Kemenpora," kata Prasetyo di Akmil Magelang, Jawa Tengah, Minggu (27/10/2024).

Baca Juga: Kesan Airlangga, Raffi Ahmad hingga Meutya Hafid usai Pembekalan Bareng Prabowo di Magelang

Selain itu, Prabowo juga diperkirakan akan hadir dalam acara peringatan yang akan digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada malam harinya. 

"Rencana acara besok malam di Taman Mini. Kalau Beliau ada di Jakarta, Beliau akan menyempatkan hadir," ucapnya dikutip dari Kompas.com.

Sebelumnya, menurut laporan tim Kompas.TV, pembekalan bagi seluruh jajaran Kabinet Merah Putih di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, berakhir Hari ini Minggu (27/10/2024).

Presiden Prabowo Subianto  bersama Wakilnya Gibran Rakabuming Raka, dan para menteri Kabinet Merah Putih sudah meninggalkan gedung Akmil.

Presiden Prabowo Subianto meninggalkan Akademi Militer sekitar pukul 11.00 WIB siang.

Baca Juga: Debat Kedua Pilgub Jakarta, Rano Karno Optimistis Kuasai Tema soal Ekonomi




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x