Kompas TV nasional politik

[FULL] Ini Deretan 'Public Figure' & Politisi Muda yang Dipanggil Prabowo: Ada Raffi, Taufik-Giring

Kompas.tv - 16 Oktober 2024, 07:00 WIB
Penulis : Jocelyn Valencia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah publik figur dan politisi muda juga masuk dalam daftar orang yang dipanggil Prabowo ke Kertanegara.

Mereka digadang-gadang akan mengisi posisi wakil menteri atau kepala badan. Salah satu yang menarik perhatian adalah selebritas Raffi Ahmad yang menjadi bagian dari deretan calon wakil menteri atau kepala badan yang menemui Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Raffi datang bersama tokoh muda Nahdlatul Ulama, Gus Miftah, pada Selasa (15/10) sore untuk menemui Prabowo di Kertanegara.

Selain Raffi, publik figur lain yang juga dipanggil Prabowo ke Kertanegara adalah musisi tanah air, Yovie Widianto yang disebut diminta Prabowo untuk membantu urusan industri kreatif tanah air.

Ada juga mantan atlet bulu tangkis, Taufik Hidayat yang menyatakan diminta membantu Prabowo di kabinet sesuai dengan bidangnya, yakni olahraga.

Tak hanya para publik figur, sejumlah politisi muda juga dipanggil ke Kertanegara, salah satunya adalah anggota Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia, Giring Ganesha yang datang pada Selasa siang. Ia menyinggung soal pernyataan Fadli Zon sebelumnya terkait tugas besar "Reinventing Indonesian Culture and Heritage".

#prabowo #calonmenteri #raffiahmad #politisi

Baca Juga: Pagi Ini Prabowo akan Beri Pembekalan Calon Menteri di Hambalang, Dasco Sebut Gibran Juga Hadir




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Sumatra

Korban Banjir Dievakuasi

16 Oktober 2024, 15:51 WIB

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x